Btw gue ngga kenal sama dia terus, gue juga ngga pernah liat dia di sekolah ini
Apa dia murid baru?.entah lah bodoamat sama dia mau dia murid baru ke murid lama ke persetan sama semua itu.Kringgghhh
(Belum istirahat berbunyi)
Itu artinya hukuman gue udah selesai dong, gue panas baget lagi mana baju gue udah kerinngetan ke asrama dulu ah ganti baju sekalian mandi, sekolah gue itu ada asramanya gays untuk siswa yang rumahnya jauh jauh seperti di luar kota yah gitulah Hehehhh
Dan gue udah ganti baju udah segar lagi juga habis mandi.. Oh iya gue lupa kabarin ke bestfriend gue pasti mereka nyari gue dan baru aja gue mau nyusul ke kantin udah bel masuk aja.. Gue ke kelas aja deh. Dan mereka udah ada di kelas, vina nyamperin gue, dari mana aja perasaan hukuman lo cuma sampe bel istirahat doang kata vina, iya nih vin, gue tadi dari ganti baju sekalian mandi di asrama jawab gue. Ya udah tadi ada catatan dan tadi ada evaluasi loh nggak ikut sih, susah baget jawabnya kata vina.. Ya elah baru juga evaluasi, balas gue. Ehh bentar lagi semester terus naik kelas deh waahh bentar lagi kita kelas 2 gayss, kata orang yah masa masa paling indah di SMA itu kelas dua punya adik kelas buat di kerjain punya kaka kelas juga buat cari cari cogan dan lebih santuy lagi hahahhh kata gina. Ya elah lo pikir hidup ini berjalan sesuai rencana loh gitu ngga keles, justru di kelas dua itu itu banyak masalah mulai dari masa puber, masalah sama teman juga biasa nya di kelas dua tuh jawab guee.. Ya elah lu aja yang baru puber gue kan udah lewat masa puber guee jawab gina.. hahahhhh Terserah bodoamattt kata guee........
Kringhhhhh
(Jam istirahat kedua).waktunya sholat dzuhur). Di sekolah itu ada musollah jadi kita nya sholat di musollah.Yuk sholat ajak vina dan fulan, teman gue yang paling rajin sholat itu vina fitri dan fulan, sementara gue sama gina si biasa malas malassan tapi mereka selalu ingatin, dan kebiasaan bestfriend gue ke musollah itu bawa Al-Quran sekalian ngaji,dan gue sih awalnya ikut ikutan aja suka aja liat dan denger vina sama fulan ngaji jadi gue juga pengen sekalian ngaji soalnya di rumah hampir ngga pernah ngaji, nah jadi sekalian deh biar gue ngaji dan ngga lupa baca quran nya. Tapi lain lagi sama tuh si irine, Hahahah
Emang sih tu anak dari awal udah kaya ngga suka gitu ke gue mungkin karna saingan takut kalah cantik dan juga bisa di bilang dia salah satu haters gue,dia ngga sendiri dia sama 2 temannya , mereka emang ngga suka sama bestfriend gue katanya sih anak guru lah sok suci lah gitu sih,dan karna kita ke musollah tuh bawa alquran tambah panas deh dianya.. Hareday hareday hareday panas panas panas🔥 hahahahTapi kata si fulan udah biarin aja kali, orang kaya gitu ngga usah di dengerin.
Dan mereka itu jarang banget ke mushollah mereka malah asyikan di asrama.... Gitulah dari irine squat hahahh
Dan di musollah gue ngeliat tuh orang lagi, dan herannya kenapa tatapan kita saling ketemu bikin canggung aja, dan gue liat temenan sama kak endy and the geng, kak endy sama teman temannya itu pada play boy semua dan gue juga yakin kalo cowo itu juga play boy jelas banget dri gayannya.dan yang bener aja cewe cewe lewat pada di godain semua, tapi kenapa tatapannya ke aku beda yah, gue liat kalo dia liat aku tatapannya beda sama dia liat orang lain, ihh kenapa jadi mikirin dia sih hhhhhh. Dia siapa yah?
Setelah gue wudhu gue ikut sama vina dan fulan ngaji kalau gina sama fitri sih ngga.
Dan gue sebenarnya juga masih ada yang salah salah sih kalo ngaji tapi gue pengen belajar aja sama fulan dia kan jago ngaji, ndar kalo nga tau ngaji pas disuru ngaji malu maluin lagih hehehh dan lagi gue liat dia lagi ngeliat gue ngaji sumpah napa sih itu orang liat gue mulu, emang sih gue cantik( hehehh kegeeran yah lisa nya di liat liat), tapi gue biarin aja mungkin ngefens kali, gue lanjutin aja ngajinya.Setelah sholat gue kembali ke kelas sama bestfriend gue, dan bel masuk pun berbunyiii..
Sebelum guru masuk gue basikin ke vina, vin pulang sekolah ikut gue aja yah je rumah ada yang pengen gue ceritain.. Dan di balas anggukan tanda setuju oleh vina.
Gue ngajak vina ke rumah biar gue bisa ceritain ke dia tentang cowo misterius itu... Sebenarnya sih gue yakin kalo gina tau soalnya kan gina itu para pengincar cogan pasti dia tau orang itu, kan dia juga termsuk cogan, jujur sih orang itu ganteng banget. Tipe gue sih tapi kayaknya dia itu sama aja dengan laki laki lain.Dan sementara bu guru sedang mengajar ada keributan di Koridor depan kelas, dan sontak siswa pada keluar dan ada yang mengintip jendela untuk menonton perkelahian itu, bu guru juga tapi dia keluar ngga nonton dia pengen kelarin perkelahian itu, dan pas gue liat siapa yang berkelahi dia itu orang itu, yang biasa liat liat gue diam diam, ngapain yah dia berantem sama anak kelas sebelah di depan Koridor kelas gue lagi, aneh baget, apa dia penguntit yah lagi kepoin gue terus ke tangkap sama anak kelas sebelah terus berkelahi deh... Bisa jadi kan
Dan di sebelah ada joy squat dan meraka malah terkagum kagum dan mereka lagi bahas cowo itu, ternyata memang benar cowo itu siswa baru,dia di kelas yang sama dengan ka yerin dan ka endy berarti dia kelas 11 Mia 1 dong, pantas aja dia berteman sama ka endy and the geng, kelakuannya sama aja kaya ka endy play boy suka godain cewek dan juga suka berkelahi, tapi kok perasaan gue berkata lain yah perasaan gue bilang kalo dia itu beda.. Tapi kenyataannya yang gue liat emang gitu kok.. Hhh emang yah semua laki laki itu sama ajah.
Maaf yah penulisan dan typo writernya masih berantakan
Jangan bosan yah dan terus ikutin ceritanya okeee.
Jangan lupa coment dan votenyah nya yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Sam
Teen Fictioncerita ini tentang kisah seorang gadis yang cantik imut lucu dan keliatannya polos, padahal dia nggak sepolos yg org lain pikirkan.dia punya pemikiran bahwa tidak ada yang bisa di percaya. menurutnya ngga ada yg tau pikiran orang lain,jadi jangan mu...