dia samuel

12 1 0
                                    

Lisa prov.....
Gue pulang bareng vina dan gue antar kerumahnya dulu buat ganti baju sama bilang ke nyokapnya kalo dia ke rumah bareng gue, dan yah mamanya vina itu pengusaha kue gitu pesanan dan kue kue ulan tahun juga dan kalo gue ke sini pasti makan kue kan jadi enak hehehhh, pantas aja si vina gendut makannya keic🍰 mulu, coklat pantas aja gendut, tapi vina itu ngga gendut gendut amat kok cuma badannya lebih berisi sih dari badan gue tapi gue itu bilang dia gendut abisnya kerjaanya makan mulu hehehhh..

Dan kita otw ke rumah gue, di rumah cuma kaka gue sama adek gue nyokap bokap pada pergi, dan gue sampe rumah salam langsung masuk ke kamar bareng vina,di bandingkan bestfriend gue yang lain nih vina yang paling akrab, gue percaya aja sama dia dan gue sama dia itu sama. Sama sama jomblo heheheh. Jadi kalo cerita nyambung hehehhhh.

Dan vina pernah bilang ke gue, teman yang baik itu adalah teman yang nggak cerita masalah keluarganya ke orang lain, tapi menurut gue lagi lain,menurut gue teman yang baik itu saling berbagi cerita susah senang, dan menurut gue teman yang paling akrab itu teman yang kita ajak cerita karna dia pasti tau banyak tentang kita dan juga kalau kita saling berbagi cerita berarti kita saling percaya dong.

Di kamar gue cerita deh ke vina
Tentang tuh cowo, murid pindahan, gue cerita mulai dari ngeliat dia lagi ngeliat liat ke gue pas gue lagi di hukum jemuran, gue juga cerita kalo dia kaya ngejek gitu ke gue, dia kaya nahan ketawa pas  gue lagi jemuran, dan gue juga cerita ke vina pas di musollah dia natap gue kaya bener bener beda gitu, entah tatapan apa itu, aku pun tak tau, aku juga cerita ke vina kalo dia liat liat gue pas guel lagi ngaji di musollah dan juga gue curiga pas dia berantem di depan koridor kelas.
Dan pas aku liat ke kedia tatapan dia selalu seperti itu, susah di tebak, entah tatapan seperti apa itu, dan dia natap aku sama natap orang lain itu beda banget. Jadi ngeri gue liatnya.

Dan vina dengan serius nya menyimak cerita gue,dan berkata oohh itu murid pindahan namanya samuel dia kaka kelas kita loh, dia di kelas 11 IPA 1 dan dia sekelas sama kak yerin dan ka endy. Haaa..loh kok tau banget sih balas gue, Dia itu belakangan ini jadi bahan pembicaraan loh, dia belakangan ini jadi cogan baru, dan incaran para wanita di sekolah,masa lo ngga tau sih, orang pas hari pertama dia pindah ke sebar gosipnya, oh Iyah kan lo lagi di hukum waktu itu balas vina dengan senyum yang cengengesan. Jadi semua orang udah kenal, udah tau sama tuh murid baru, ya ampun gue kudet banget yah,namnya tuh samuel bukan murid baru jawab vina.. Ehh iya iya balas ku, tapi ganteng kan ka Sam, gue sih ngerasa kalo dia itu bener bener tipe loh kata vina dan gue balas senyum senyum aja, eh di kase tau juga malah cengengesan ngga jelas dasar bucin balas vina,, ihh apaan coba gue ngga bucin jawab gue, jadi gimana pengen dekat sama ka Sam tanya vina, iihh malas banget jawabku menurut gue semua cowo itu sama, sama sama cuma tau nyakitin hati perempuan aja, dan laki laki itu ngga ad yang bisa di percaya. . .
Hati hati sama omongan sendiri entar kemakan juga gimana balas vina... Ihhh vinaaa balas ku
Dan dia hanya ketawa ketawa liat gue.. Hhhh dasar

Vin makan yuk, mama tadi udah masak, lapar nih, dari tadi pulang sekolah langsung cerita belum sempat makan, makan yuk, ayuk jawab vina..
Vina udah ngga canggung sih di rumah gue, dia juga dekat sama ortu gue. Jadi dia itu udah kaya sodara gue aja hehehh

Bentar lagi samuel prov nih..
Maaf typo keyboard berantakan
Dan ceritanya juga masih pendek maklum lah masi belajar hehehh.
Jangan lupa vote and coment nya yah love you gays hehehehhh.

Lisa And SamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang