SAFIA NANDINI ARLETALIA yang suka dipanggil Fia gadis cantik dengan kulit sawo matang dan tubuh yang tinggi dan memiliki senyuman yang manis dan sifatnya humor dan cerewet gabisa diem yang menyukai teman sekangkatannya walau beda kelas,yang memiliki 4 sahabat yang sama sama gilanya sama fia,mereka bersahabat sejak awal smp.
NATASYA AULIA yang suka dipanggil Nata atau Aca gadis yang cantik dengan kulit putih bersih dan tubuhnya yang tinggi memiliki lesung pipi di sebelah kanan dan sifatnya yang diem tapi rusuh,sahabatnya fia yang sama gilanya.
NAVILA JAUZZA yang suka dipanggil Navi gadis yang cantik dengan kulit sawo matang dan tubuh tinggi yang memiliki ginsul yang makin membuat navi terlihat lebih cantik,sifatnya yang sangat humor dan memiliki ketawa yang sangat mengelegar dan menular yang membikin sahabat sahabatnya pusing dengan navi yang pasti membuat ke hebohan navi yang paling absrud,navi juga termasuk sahabat fia.
AYUNDA AZZAHRA yang suka dipangil ayu gadis cantik dengan kulit putih dan tubuh yang tidak terlalu tinggi,sifatnya yang kalem dan cuek dan agak dingin yang sekalinya ngomong bikin jleb,yang paling rajin antara ke-3 sahabatnya dan pintar dan suka memasuki juara kelas.
SANDRA JULITA yang suka dipanggil Juli gadis cantik dengan kulit putih dan tubuh yang tinggi dan sifatnyaga jauh berbeda dengan Ayu yang kalem dan cuek,dan juli lebih jarang ngomong dibanding ayu yang ngomong nya kadang bikin jleb,yang ga kalah rajin dan pinternya kaya ayu hanya mereka berdua yang paling waras dan kalem.
***
ADAM FARHAN RASYID yang suka dipanggil Farhan cowo dengan kulit putih bersih dan tubuh yang tinggi membuat cewe cewe mengagumi yang memiliki sifat yang dingin dan cuek membuatnya semakin keren dimata cewe cewe,farhan yang rajin dan memiliki otak yang pintar membuat dia menjadi juara kelas dan memiliki 4 sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAFIA
Teen FictionIni tentang Safia Nandini Arletalia yang menyukai cowo dingin dan juga populer bernama Adam Farhan Rasyid yang cuek banget. "Mencintai itu mudah namun melupakannya yang sulit"-fia