kisah Kasih Sekolah

53 3 2
                                    

Kisah KasihSekolahKu

Wanita Yang Ku Cintai Dan Sulit Ku Lupakan Waktu Itu Sampai Detik Ini, Ialah Berinisial "SM" Pada Tahun 2018 Dia Gadis Jawa Dia OrangNya Manis, Cantik, BaikHati, Melow Juga Sih,Tapi Dia Itu Bikin Hati Ini Nyaman Bilaa Di Dekat Dia, Sejak Pertama Kali Aku Ketemu Dia Saat Ulangan Di Sebuah Sekolah Di SMP 4 BKG ,Pada Saat Itu Aku Masih Duduk Di Kelas 8 ,Dan Ia Duduk Di Kelas 9. Awal Mula Aku Ketemu Dia Di Halaman Sekolah Ketika Ia Jalan Di Depan Kelas Ku Bersama Teman2Nya, Ketika Ulangan Aku Dan Dia Seruangan Dan AkuPun Kaget Bisa Seruangan Dengan Dia Dan Aku Mulai Mencoba Mendekati Ia,Tapi Heh Dia Nya Udh Punya Pacar,Tapi Sih Aku Ga Menyerah,Setelah Mereka Putus Aku Mencoba Untuk Berkenalan Dengan Dia Tapi Tidak Semudah Yang DiBayangkan Ingin Berkenal Lebih Dengan Dengan Kaka Kelas,Seminggu Kemudian Ulangan Pun Tlah Selesai Tiba² TemenKu Bernama Ilham Memanggil Dia Untuk Bertemu Dengan Aku Tapi,Aku Yang Malu Sedangkan,Ia Biasa Saja Mengajak Aku Berkenalan Dasar Aku Cupu Hmm...Setelah Berkenalan Kami Pergi Makan Ke Kantin Kami Pun Mulai Merasa Lebih Dekat Saling Curhat,Ngobrol DLL.

Waktu Tak Terasa Begitu Cepat Dia Yang Aku Baru Saja Mengenal Dia Kini Pergi Begitu Cepat ,Andai Waktu Bisa Di Putar Aku Ingin Bersama Nya Lama Lagi Di Sekolah Ini Tetapi YaSudahLah Kan Masih Bisa Ketemu Lagi Di Laen Waktu Di SMA/SMK Nanti.,,:(

#Bersambung..

Kisah Kasih SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang