Mark adalah most wanted di sekolahnya, dia kelas 10 tapi sangat populer di kalangan kakak kelas dan teman teman nya. Bagaimana tidak, dia adalah ketua tim basket dan gemar dalam hal musik dan bernyanyi.
Sekarang Mark dan teman teman nya sedang bermain basket di lapangan, semua cewe cewe di sekolah itu berbondong bondong menonton Mark yang sedang bermain basket karna sekarang sedang jam istirahat. Tapi diantara semua cewe di sekolah ada perkecualian pada dirinya, yaitu Lalisa Jung.
"Lis lis ayo kesana nonton basket" Ujar Rose bersemangat sambil menarik narik lengan Lisa.
"Mager gue" Ucap Lisa singkat.
"Ayo lah Lis, masa gue sendiri sih. Ada Mark anjir disana huaaa!!" Ucap Rose histeris.
"Terus apa hubungannya sama gue" Cuek Lisa.
"Nanti gue traktir mie ayam deh" Tawar Rose.
"Yaudah ayok" Balas Lisa dan menarik tangan Rose.
Rose mendelik, gratisan aja langsung mauan si bambank.
Mereka sudah sampai di lapangan, mereka tidak dapat tempat duduk yang disediakan di pinggir lapangan.
"Yahh ga ada tempat duduk lagi" Ucap Rose sambil melihat sekeliling nya.
"Itu disana ada ban besar dekat pohon, kita duduk di sono aje" Ajak Lisa dan menarik tangan Rose.
Mereka pun duduk dan Rose yang mulai berteriak histeris.
"MARK KAMU GANTENG BANGET YAWLOHH!!" Teriak Rose sambil berdiri dari tempat duduk nya.
"Tadi aje nyari tempat duduk si maemunah" Ucap Lisa sinis.
Rose tidak mendengarnya karna fokus dengan Mark.
"MARK I LOVE YOUUUUU" Jerit ciwi ciwi disana.
Mark sesekali mengedipkan sebelah matanya kepada ciwi ciwi yang berteriak padanya, sehingga membuat mereka semakin histeris.
"HUAA DIA NGE WINK KE GUEE"
"Aishh ganjen banget njir, serem gue" Ucap Lisa mendelik ke Mark.
"Eh eh Lis gue minta tolong ya beliin minum untuk gue kasih ke Mark" Ujar Rose sambil memberikan uang lima ribu ke Lisa.
"Lah kok gue, lu aja" Balas Lisa sambil mengembalikan uang tadi.