"LUCASSS!!! BANGUN KAMU" Teriak eomma Lucas, Dara.
Dara melihat kamar anak nya sangat berantakan. Dara menggeleng geleng kan kepalanya.
"Ck anak ini disuruh bangun malah masih tidur"
Dara menuju kamu mandi Lucas, lalu kembali dengan membawa air segayung.
Byurrrr....
"HUAAA BANJIRR!!" teriak Lucas.
Dara menatap anak nya datar. Lucas melihat eommanya lalu cemberut.
"Ahhhh eommaaaa tempat tidur Lucas jadi basah semua kan, baju Lucas juga basah. Gimana kalo Lucas nanti masuk angin" Kesal Lucas.
"Uda gausah ngoceh, mandi kamu sana. Kamu mau telat sekolah hah!" Ucap Dara yang setelah itu pergi dari kamar Lucas.
Dara berbalik lagi.
"Oh iya selesai mandi kamu bangunin noona kamu, kalian sama aja. Sama sama kebo" Ujar Dara dan pergi untuk memasak sarapan.
"Aissh yang benar saja, aku sampe di siram begini ck lebih baik aku langsung mandi saja" Lucas bermonolog sendiri masih kesal dengan eomma nya.
Selesai mandi Lucas memakai seragam sekolahnya dan pergi ke kamar noona nya untuk membangunkannya.
Setelah sampai di kamar noona nya, Lisa. Dia mencium wangi dari kamar lisa.
Ya, dia suka aroma lisa, ini adalah favoritnya. Makanya setiap Lucas masuk ke kamar Lisa, seluruh kamar ini akan penuh dengan wangi Lisa.
Lucas meringkuk ke dalam selimut Lisa lalu memeluk noona nya itu sambil mengusakkan rambutnya ke leher Lisa.
"Noona bangunnn" Ucap Lucas.
Lisa menggeliat karna rambut Lucas. Bukannya bangun, lisa malah memeluk Lucas mencari posisi nyaman. Lisa menenggelamkan wajahnya di dada Lucas.
Lucas menepuk wajah lisa berkali kali.
"Ngghh apasii, ah berisik" Racau lisa lalu membalikkan tunuhnya membelakangi Lucas.
Lucas menggigit wajah Lisa keras hingga menimbulkan bekas di wajah Lisa.
"Ahkk sakit pabo" Kesal Lisa lalu memukul kepala Lucas.
"Daritadi di bangunin, bukannya bangun. Uda sana mandi, aku mau kebawah sarapan. Ntar aku telat lagi karna noona lama. Palli nee!" Ujar Lucas dan berlalu dari kamar Lisa.
Lisa dengan wajah cemberut nya pun mandi kalau selesai mendi dia memakai seragam yang sama dengan Lucas karna mereka satu sekolah. Lucas kelas 10 dan Lisa kelas 12.
Setelah memoles bedak baby dan lipbalm, lisa pun turun kebawah untuk sarapan.
"Pagi appa, pagi eomma" Ucap Lisa mencium Dara dan Gong Yoo