"DIAMMM!!" Bentak Taehyung pada kekasihnya Lisa."Yakk!! Kenapa kau membentak ku, kau sedari tadi diam tanpa membalas perkataan ku. AKU MUAK DENGAN MU TAEHYUNG AKU MUAKK! selama ini kau selalu dingin padaku, aku tidak tau kau anggap apa aku selama kita berpacaran 3 tahun ini. Cihh aku kira sikap mu akan berubah, tapi aku salah haha. APA KAU TAU TAEHYUNG HATI KU SELALU SAKIT, SIKAP MU SELALU BERBEDA JIKA SUDAH DENGAN NAYEON SAHABAT SIALAN MU ITU. BAHKAN AKU TAK YAKIN BAHWA KAU MENGANGGAP KU SEBAGAI KEKASIH MU!!!! AKU SANGAT KECEWA PADAMU!!!" Ucap lisa dengan amarah yang meluap luap, setelah itu lisa pergi dengan perasaan kecewa dan marah.
Taehyung yang melihat kepergian lisa hanya acuh. Dia pun pergi kerumah sahabat nya Nayeon, Taehyung sendiri bingung dengan perasaan nya. Di lain sisi dia sangat mencintai Lisa tapi di sisi lain dia menyayangi nayeon sahabatnya.
*Lisa side
"Hiks hiks kenapa dia tidak menyusul ku, haha aku memang gadis yang sangat menyedihkan. Aku selama ini sabar dengan sikap nya, tapi sekarang aku sudah muak. AKU MEMBENCIMU KIM TAEHYUNG!!!!!!" Teriak lisa seperti orang gila di jalan pada malam hari sambil jalan tak tau arah, tak peduli banyak orang yang melihatnya aneh. Lisa hanya ingin meluapkan semua perasaan nya yang dia pendam selama ini.
Saat Lisa menangis di pinggir jalan, dia melihat ada anak kecil yang sedang di tengah jalan. Anak kecil itu seperti kebingungan dan ketakutan karena banyak mobil mengklakson.
Lisa melihat ada mobil yang melaju sangat cepat ke arah anak kecil tersebut, tanpa pikir panjang Lisa berlari kearah anak kecil tersebut dan mendorong nya. Dan
BRAKKK......
Alhasil Lisa lah yang tertabrak oleh mobil tersebut dan mobil tersebut langsung kabur, tatapan lisa mulai menggelap dan tubuh nya seakan tidak bisa bergerak. Banyak orang berbondong bondong melihat Lisa yang terkapar di jalan dengan banyak darah di sekitar tubuh nya, salah satu orang di kerumunan menelpon ambulance dan tak lama ambulance pun datang.
Lisa segera di bawa ke rumah sakit, setelah sampai rumah sakit. Pihak rumah sakit berusaha menghubungi keluarga nya dan sekarang keluarga Lisa sedang menunggu di depan ruang operasi.
Eomma Lisa menangis dan appa Lisa berusaha menenangkan istri nya tersebut. Lisa adalah anak tunggal mereka, orang tua Lisa sangat khawatir dengan keadaan Lisa. Tiba tiba sahabat dekat Lisa, Jisoo datang dengan airmata membasahi wajahnya.
"Eomma bagaimana keadaan Lisa hiks hiks" Tanya Jisoo sambil menangis.
Eomma lisa hanya menggelengkan kepalanya tidak tau mau menjawab apa karena sedari tadi dokter belum keluar.
"Sudah sayang, kamu tenang dulu ya. Putri kita akan baik baik saja, kita hanya harus berdoa" Ucap appa lisa menenangkan eomma lisa sambil mengelus pundak istrinya.
"Hiks hiks ini semua karena bajingan itu hiks" Gumam jisoo yang sudah duduk di samping eomma lisa, Eomma lisa mendengar perkataan jisoo.
"Apa maksudmu hiks" Tanya eomma lisa