Chapter 10

384 23 3
                                    

Alucard : Jangan menarik tanganmu, nanti sakit, dan kalau kulepas, kamu akan jatuh, stay calm

Miya : Uh...

Alucard melepaskan tangan Miya.

Alucard : Jangan lari.. Tetaplah bersembunyi, kalo ga nanti kamu ketauan..

Mata Alu kembali menjadi biru dan ia menunjukkan ekspresi sedih pada Miya. (Author : Sedih tapi kek disembunyiin gitu)

Alucard : *tersenyum* (Fake smile)

Miya melihat kalau mata Alu berkaca-kaca, dan air mata hampir terjatuh ke pipinya, tetapi Miya memilih untuk kembali ke tenda karna merasa ketakutan.

Alucard : "Aku.. Sendirian skarang.."
Alucard : "Sebaiknya aku mati saja.. Kalau terus begini.."

[Keesokan harinya]
[Sebelum pulang]

Saat Miya sedang membereskan baju"nya, ia menemukan mutiara yang diberikan Alu, Miya langsung meneteskan air mata dan waktu itu pun tiba, waktu dimana ia akan meninggalkan hutan ini dan kembali ke rumahnya, sebenarnya. Miya juga merasa sedih karna meninggalkan Alu sendirian. Bus sekolah mereka berjalan melewati sungai itu, Miya terus memerhatikan sungai tersebut dan menangis.

Miya : "Alu.. I'm so sorry..."

[Sesampainya di sekolah]

Wanwan : Miyaa aku pulang duluan yaa bareng Layla
Miya : Iyaa
Lesley : Aku juga yaa
Miya : *mengangguk*

Guinevere : Miyaa!
Miya : Guinn
Guinevere : Umm, kamu terlihat badmood.. Bukannya harusnya kamu seneng karna udah beres campingnya?
Guinevere : This is a good day isn't it? ^^
Miya : *mengangguk*

Guinevere : Eh, udah mau hujan, mau pulang bareng ga??
Miya : Ngga, aku bisa sendiri kok..
Guinevere : Oh.. Okey! Aku duluan yaa, babaaii :3
Miya : *mengangguk*

Tak lama hujan pun turun dan Miya melihat kearah langit, dan ia menangis dibawah hujan itu, karna ia tau.. Ketika ia menangis dibawah derasnya hujan, tak akan ada yang tau kalau ia sedang menangis..

Miya : "Standing in the rain, makes me feel safe, I can cry and no one can ask me why.."

Miya : "Alu... I miss you..."
Miya : "So much..."

Miya terus menangis dibawah derasnya hujan sambil berjalan pulang ke rumahnya, ia tak pernah berhenti memikirkan Alucard di dalam hutan disana.

[Setibanya dirumah Miya]

Miya terus memerhatikan mutiara pemberian Alu.. Dan ia mengingat kata-kata yang diucapkan Alu padanya.

"Alucard : Melihat mataku yang berwarna merah saja.. Kamu udah ketakutan.. Gimana kalo kamu tau siapa aku sbenarnya.. Kamu mungkin akan pingsan.. Atau mungkin sampe sakit..? Idk.." (Author : Ini di dalam pikiran Miya)

Miya langsung meneteskan air mata lagi ketika mengingat kata" itu, dan ia mengingat 1 lagi.

"Alucard : Aku selalu kehilangan kepercayaan diriku sndiri kalau seseorang tau siapa aku sbenarnya, mereka akan menjauhiku dan menghindar dariku dengan alasan.. Takut."

Miya : Huh.. Emang bener..?

Miya memutuskan untuk melihat kembali bukunya dan melihat kembali ciri-cirinya.

Miya : "Aku lupa menambahkannya.."

___________________________________

1. Matanya berwarna biru
2. Tinggi
3. Dingin & misterius
4. Bisa menggunakan sihir
5. Suka yang manis"
6. Gasuka yang asin"
7. Memiliki taring
8. Bisa membaca pikiran orang
9. Tidak takut cahaya matahari
10. Panas
11. Bisa menyembuhkan diri sendiri
12. Memiliki mata merah
13. Bisa melihat masa lalu

___________________________________

Miya : "Aku masih bingung sampe skarang dia itu makhluk apa.."
Miya : *huft*

Miya : "Udah malem.. Tapi aku males makan.."

Miya berjalan menuruni tangga dan ia melihat permen di dalam toples di ruang tamu, Miya pun langsung mengingat momennya bersama Alu dan menangis di meja ruang tamu sambil memakan permen dan memainkan HP.

Miya : "Googling deh.."

---Makhluk yang panas--- (Di google)

Miya : Hm? "Makhluk halus smua isinya.. O_o"

Miya : "Coba ganti title.."

---Makhluk halus---

Miya : "Malah dikagetin.. -_-"
Miya : "Bahaya nih kalo aku buka image, gituan smua tar isinya.."
Miya : Hmm..
Miya : "Coba Jin deh.."

---Jin---

Miya : "Jir, yang kluar malah Jin BTS."
Miya : "Haduuu.. >\\\\<"

Miya : "Oke fokus.."
Miya : "Tapi.. Aku penasaran sama 1 hal.. Bedanya hantu sama jin tu apa ya..?"

---Perbedaan hantu dan jin---

Miya : "Jin.. Iblis dan setan?"
Miya : "Emang mereka beda..?"

Miya : ....

Miya : "Tunggu...."

Miya : "Aku blom menanyakan makhluk ini pada Alu.."

---Ciri-ciri iblis---

Miya : "Terbuat dari api..? Api kan.. Panas.."

Miya : "Aku harus menanyakan ini pada Alu. Aku harus ke hutan itu.. Besok. Pagi."

Miya : "Skarang aku harus tidur"


⚠️ ⚠️ WARNING!! SUICIDAL PARTS HERE!! ⚠️ ⚠️ 
___________________________________

Miya : Eh..? Alu..?
Miya : Kamu lagi apa disitu? Knapa kamu memegangi pedangmu? Knapa tanganmu penuh darah? Knapa pedang itu diarahkan pada dirimu?? Alu.. Answer me..

Alu menusukkan pedangnya sendiri ke dalam dirinya (bunuh diri).

Miya : NNNOOO!!! AAALLUUU!! 😭😭

Lalu Alucard langsung menghilang menjadi serbuk" api dan meninggalkan Miya sendirian.

___________________________________

[TO BE CONTINUE]

❌ DILARANG BAPERAN ❌
❌ NO NEGATIVE COMMENTS ❌
✨ Ini smua dari imajinasi author ✨

Ps : Awal" cerita emang garing & gak seru, tapi baca dulu sampe akhir.. :)

♡ Jangan lupa VOTES ♡
♡ Jangan lupa follow Author juga ♡
IG = @eikoitsuka ♥😉

Semoga kalian suka ceritanya yaa~
See you in the next chapter~ ♥

Who Is He? [ALUYA MLBB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang