Miya : Uh.. Alucard.. Aku melupakan acara campingku.. Gawat. Aku bisa dihukum..
Alucard : Tenang dulu
Alucard : Aku bisa mengulang waktu..
Miya : Tapi--
Alucard : Kamu gaakan ngelupain momen bersamaku tadi kok
Miya : Uh.. Good..Alu menggunakan sihirnya untuk memperlambat waktu.
Alucard : Now, close ur eyes..
Miya : *menutup mata*Alucard langsung meneleport Miya ke tendanya, dan ketika Miya membuka matanya, semuanya masih dalam keadaan tertidur dan benar.. Waktunya terulang, Miya langsung menangis sambil memeluk mutiara yang diberikan Alu kemarin, ia menangis karna merasa bahagia tapi juga merasa sedih akan hari esok.
Miya : "Jadi skarang.. Aku akan menulis ciri"nya.."
Miya sedang fokus menulis ciri" yang ditunjukkan Alu padanya, ia menulisnya di buku tulisnya.
___________________________________
1. Matanya berwarna biru
2. Tinggi
3. Dingin & misterius
4. Bisa menggunakan sihir
5. Suka yang manis"
6. Gasuka yang asin"
7. Memiliki taring
8. Bisa membaca pikiran orang
9. Tidak takut cahaya matahari
10. Panas
11. Bisa menyembuhkan diri sendiri___________________________________
Miya : "Um.. Ini ciri" makhluk apaan ya..?"
Miya : "Dia bisa terbang ga ya? hm.."
Miya : "Udah sore.. Bntar lagi malem.."
Miya : "Knapa aku merasa sangat tertekan & sangat sedih ya..?"Miya : "Aku.."
Miya : "Gamau pulang.."Miya : "Alu.. Aku lupa bilang, aku juga nyaman berada di sampingmu.."
Tiba-tiba kakak pembina memberikan pengumuman kalau waktu istirahatnya sudah cukup dan akan berlanjut ke makan di sore hari.
Miya : Guys.. Ayo bangun..
Layla : Uh.. Miya.. Kamu ga tidur..?
Miya : Ngga, aku paling susah buat tidur siang -_-
Lesley : Hmm.. Pantesan..Layla : Wanwan masih pulas..
Miya : WANWAN AYO BANGUN1!1!
Wanwan : UWAAA!
Wanwan : Astagaa Miyaa! Aku kaget! Lagi mimpiin cowo ganteng juga ah! Ganggu aja deh!
Miya : Pret! :P
Miya : Bisa mimpi lagi nanti malem 😋
Wanwan : Manabisaa! 😭 Tau gak sii, dia tu udah jalan menghampiri akuu, udah mau meluk akuu, eh kamu bangunin aku! Kampret!
Miya, Lesley, Layla : AHAHAHA
Lesley : Bucin dasar! 😛
Wanwan : Hmph! 💢Miya : Ehehe, yamaap, kan disuru bangun sama kaka pembina 😅
Wanwan : Duh.. Ngapain sii.. *masih rebahan*
Kakak pembina : Pengumuman, makanan diambil oleh perwakilan dari masing-masing grup, jadi silahkan berbaris dengan rapih sambil membawa piring dari masing-masing grup.
Wanwan : Dibangunin cuma disuru makan doang? Ah males..
Miya : Wanwan.. Kamu bisa sakit kalo ga makan..
Layla : Iyaa, makan ya?
Wanwan : Huft, yaudalah
Miya : ^^Lesley : Aku akan mengambilnya yaa
Layla : OkeyyTak lama Lesley kembali ke tenda.
Miya : Guys
Layla,Lesley,Wanwan : Iya?
Miya : Um.. Makhluk apa si yang suka makanan yang manis"??Layla, Lesley, Wanwan : ...
Wanwan : Hmm, I don't know
Lesley : Apa ya? Aku juga gatau
Layla : Emang ada ya?
Miya : Um, lupakan dehMiya : Kalian tau ga ciri" ini ciri" makhluk apa?
Miya menunjukkan bukunya pada teman"nya.
Layla : Kayanya aku gapernah liat makhluk dengan ciri" kek bgitu deh
Lesley : Aku juga..
Wanwan : Wait. Kok keknya aku tau ya..Miya : Apa itu?!
Wanwan : Vampire bukan?
Miya : Kalo vampire takut cahaya matahari.. T_T
Wanwan : Oiya.. Aku lupa.. O_oLesley : Emangnya kamu prnah ktemu dengan ciri" makhluk kek gitu?
Miya : Ngga si, cuma prnah mimpiin aja (Bohong)Lesley, Layla dan Wanwan langsung terdiam.
Lesley, Layla, Wanwan : Owh..
Wanwan : Kirain kamu prnah ktemu..
Miya : Nggalah gapernah, cuma di mimpi doang.. Hehe "Sbenernya si prnah ktemu 🙄"Lesley : Trus ngapain dipeduliin? Cuma mimpi doang..
Miya : Ehe, iyasi.. 😅[Malam hari kemudian]
Miya : "Penyihir bukan, dewi bukan, siluman bukan, vampire juga bukan, masa cakep" gtu alien.."
Miya : "Masa malaikat punya taring.."Miya : "Hmm.. Panas ya..? Waktu aku meluk dia juga hangat sii.."
Miya terus memikirkan kata-kata panas di pikirannya sambil memikirkan siapa pria itu sebenarnya.
Miya : "Tapi.. Kok ga ada yang nyambung ya.. -_-"
Miya : "Samperin lagi ah.. Smoga ga salah jalan lagi kek kmaren"
Miya keluar tenda dengan diam-diam, ia keluar disaat pembina yang menjaga tenda-tendanya sedang ke toilet.
[TO BE CONTINUE]
❌ DILARANG BAPERAN ❌
❌ NO NEGATIVE COMMENTS ❌
✨ Ini smua dari imajinasi author ✨Ps : Awal" cerita emang garing & gak seru, tapi baca dulu sampe akhir.. :)
♡ Jangan lupa VOTES ♡
♡ Jangan lupa follow Author juga ♡
IG = @eikoitsuka ♥😉Semoga kalian suka ceritanya yaa~
See you in the next chapter~ ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is He? [ALUYA MLBB]
FanficSemuanya berawal dari camping. Dia sangat membenci camping, tapi tanpa camping, mungkin dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan pria tampan yang misterius itu, tapi.. Dia tidak tau siapa pria itu sebenarnya. Apakah Miya akan menemukan jawabannya...