11. Yooa?

1.4K 199 12
                                    

Flashback on

Seorang pria turun dari mobil jemputan nya. Dengan dibantu oleh sopir,ia menurunkan barang-barang bawaan nya untuk dibawa masuk ke dalam apartemen barunya.

"Sudah pak,sampe sini aja. Terimakasih pak"

"Iya mas sama-sama. Kalo gitu saya pamit dulu"

Pria itu mengagguk.

Setelah membereskan barang bawaan nya,ia berbaring di kasur barunya itu. Tiba-tiba ponsel nya berdering.

Drrtt Drrrt

"Halo bas? Udah sampe kamu?"

"Iya mi ini udah nyampe. Abis beresin barang bawaan juga"

Dan ya,pria itu adalah taeyong. Ya,sebenarnya dia tidak suka dengan perintah papi nya ini untuk memindahkan tugas nya keluar kota. Karena tidak mau jauh dari keluarga,taeyong juga kan sedang dalam kasmaran dengan si jisoo,masa ditinggal aja. Gimana nasib perasaan nya. Tapi ya mau gimana lagi,dari pada diusir dari rumah sama donghae.

"Ya udah istirahat dulu aja ya. Besok baru masuk kerja"

"Iyaa mi"

"Kamu jangan sampe telat makan. Walaupun mami gk ada disana,nanti mami suruh seseorang disana buat ngecek keadaan kamu"

"Gk usah mi. Kayak apa aja. Bas udah gede,gk usah dicek-cek segala. Bas janji ntar makan nya teratur kok"

"Ya udah terserah kamu. Janji lho yaa"

"Iya mi. Ya udah aku tutup dulu ya,mau mandi"

"Oke ya udah sana bye"

"Bye mi"

Tut.

Baru saja taeyong ingin memasuki kamar mandi,terdengar suara bel apartemen nya.

Ting Nong

Dengan langkah gontai taeyong membuka pintu apartemen nya.

Ceklek

"Woyy broo!!!"-kata pria yg bertamu ke apartemen taeyong itu sambil berpelukan ala-ala laki2 gitu

"Yuta! Lo tau dari mana gue udah nyampe sini?"-tanya taeyong

"Yaelah,tau dari mana lagi kalo bukan mami lo. Lagian lo sama sahabat sendiri gini gk mau kabar-kabar. Kan bisa gue jemput di bandara"'yuta

"Ya udah masuk dulu"-kata taeyong sambil mempersilahkan sahabat nya itu masuk

Jadi taeyong sama yuta ini udah temenan sejak SMA. Yuta yg emang asli jogja,setelah lulus kuliah langsung balik kampung dan udah jarang banget ketemu taeyong lagi.

Tapi pas denger kabar taeyong mau kerja di sini ngebuat yuta seneng karena bisa ketemu sahabat lama nya lagi. Dan ditambah juga dia udah dikasih amanat sama mami yoona buat ngecek keadaan taeyong.

"Jadi rencana nya lo mau berapa lama di sini?"

"Gk tau si. Sampe masalah perusahaan papi yg di sini beres deh kayak nya"

"Terus gimana,lo udah ada pasangan?"

"Gk lo,gk mami demen amat nanyain gue tentang pasangan"

"Ya gapapa dong. Gue kasian aja ngeliat lo dari SMA sampe kuliah gk pernah yg namanya pacaran atau deket sama cewe"

"Gue mah kalo sama cewe diem-diem aja. Suka ya udah diem aja"

"Yaaahh cupu lo!"

"Kayak dirinya sendiri gk cupu aja. Lo gk inget dulu siapa yg gk berani nembak si nayeon?"

dinego aja say | jisoo - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang