18. De Javu?

1.4K 204 53
                                    

Hari ini tepat dimana jisoo akan pulang kampung(gk bisa dikatain kampung si,kan jakarta:v). Hari ini dia bangun pagi,gosok gigi cuci muka makan pagi,dan udah siap balik ke jakarta yg pastinya bareng taeyong.

Awal nya jisoo semangat banget mau pulang ke rumah,tapi setelah kepikiran kejadian semalem yg dia salah kira ke taeyong dia jadi takut. Malu mau ketemu taeyong. Rasanya mau berangkat sendiri aja ke bandara. Gk mau ketemu taeyong.

Halah jis:v

•••

Ting Nong

Suara bel apartemen jisoo berbunyi. Jisoo kayak nya udah tau siapa orang itu.

Ceklek.

"Pagi"-sapa taeyong canggung

"P-pagi juga"-jawab jisoo yg gk kalah canggung nya

Ini udah berapa bulan semenjak mereka diem-dieman?

"Em,udah siap?"-tanya taeyong yg memberanikan diri bertanya

"Udah"-jawab jisoo seadanya


Hening.

Cukup lama hening diantara jisoo dan taeyong. Hampir 30 detik mereka berdua hanya berdiri di depan pintu apartemen jisoo tanpa bicara apapun.

"Ya udah. Kakak tunggu di bawah ya. Nanti dianter sopir"-kata taeyong ke jisoo

Jisoo hanya mengangguk bertanda 'iya'.

•••

Sekarang jisoo dan taeyong sudah di dalam pesawat,pastinya mereka duduk sampingan.

Krauk krauk krauk

Terdengar suara kunyahan snack di telinga taeyong. Siapa lagi kalau bukan jisoo pelakunya. Sekarang jisoo lagi makan snack yg menimbulkan suara agak keras apalagi untuk taeyong yg ada di samping nya.

Ngerasa diliatin,jisoo jadi nengok ke arah taeyong dengan muka ragu-ragunya.

"Enak?"-tanya taeyong

Jisoo mengangguk.

"......mau?"-tawar jisoo ke taeyong

"Boleh?"-tanya taeyong yg pastinya ngerasa canggung banget

Jisoo ngangguk lagi.

"Kalo gk mau yg ini,bisa ambil yg ini"-kata jisoo sambil nunjukkin koleksi cemilan dia ke taeyong

Taeyong kaget ngeliat jisoo bawa snack banyak kayak gitu. Bukan apa-apa,dia takut kena marah pramugari ntar gara-gara jisoo nyampah wkwkw

Taeyong tersenyum.

"Gk usah. Kamu makan aja"-kata taeyong ke jisoo


Hening.

















Hanya hening yg menemani keduanya saat perjalanan pulang. Ntah kenapa jisoo sama taeyong kayak ngerasa ada jarak yg lumayan jauh diantara keduanya.




•••

Sesampainya di bandara keduanya sudah di sambut hangat oleh kedua keluarga. Ada ayah jiyong,mama dara,mino,chanyeol,papi donghae sama mami yoona. Dah udah,lamaran aja sekalian di bandara gapapa:)

Tadinya mark tu ikut,cuma dia lagi ada acara + bucin ke yeri jadinya males ikut. Padahal cuma jemput taeyong doang pikir dia.



"Ayaaahhhh"-kata jisoo setelah melihat keluarga nya sedang menunggu dan menyambut mereka berdua dengan gembira

dinego aja say | jisoo - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang