16. Jisoo,would you be mine?

1.4K 203 29
                                    

Hari-hari berlalu begitu cepat. Sekarang sudah terhitung 6 bulan jisoo sudah menjalani kehidupan perkuliahan nya.

Apa kalian kira jisoo dan taeyong sudah berbaikan? Jawaban nya gk. Setelah malam mereka bertengkar,jisoo dan taeyong benar-benar tidak pernah saling berkomunikasi.

Awal nya jisoo memang mau nepatin ucapan nya kalo dia mau bilang ke yoona bahwa dia bisa hidup sendiri tanpa dijagain taeyong.

Cuma dia gk sampe hati mau ngomong nya,karena pas dia nelpon yoona,katanya "kian sayang,kamu baik-baik aja kan disana? Kalo kamu ada apa-apa bilang aja sama baskara. Kalo baskara ada buat kamu marah maafin aja ya. Emang anak nya suka ngeselin gitu. Tante titip baskara sama kamu juga yaa"gitu katanya. Mana tega jisoo mau ngomong,jadinya jisoo iya-iya aja.

Taeyong juga tu sebenernya mau minta maaf sama jisoo,cuma ego nya itu lho tinggi. Ngeliat jisoo juga kayak nya bener-bener udah gk perduli lagi sama taeyong. Jadi di depan orang tua,mereka akting kalo keadaan mereka baik-baik aja. Cuma yg tau keadaan sebenernya cuma taeyong sama jisoo aja.


•••

"Aaaaa bentar lagi liburan"-teriak jisoo senang

"Duh,jis sakit ni telinga kakak"-kata sehun yg berada di samping nya

Jadi semenjak hubungan jisoo sama taeyong rusak,jisoo apa-apa jadinya langsung ke sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi semenjak hubungan jisoo sama taeyong rusak,jisoo apa-apa jadinya langsung ke sehun. Kadang ke yuta juga si,cuma gk enak kalo sama yuta ntar ketemu taeyong terus.

Kalo taeyong sendiri,yaa masih dengan yooa yg mendekati diri nya. Cuma taeyong masih dengan sikap bodo amat nya. Cuma akhir-akhir ini dia udah kayak bener-bener capek sama kelakuan yooa yg gk ada abisnya.



Back to story.

"Ehehe maap kak. Aku seneng banget ini liburan pertama aku di bangku perkuliahan"-kata jisoo sambil cengir-cengir

"Iya iya. Kamu mau pulang kerumah ni?"-tanya sehun

"Iyaa. Aku udah kangeeennn banget sama mama,ayah terus abang-abang aku juga"-jawab jisoo

"Loh kamu punya abang?"-kata sehun kaget

"Iyaa. Punya 3 malah,cakep-cakep jugaa"-seru jisoo

"Kok gk pernah cerita si?"-sehun

"Ya kakak gk pernah tanya. Emang kenapa? Mau dikenalin?"-jisoo

"Boleh"-sehun

"Ntar deh kalo kakak ketemu sama abang-abang aku,langsung aku kenalin. Asik kok orang nya"-jisoo

Sehun hanya mengangguk.

"Udah abis ujian kamu?"-sehun

"Udah dong. Semua ujian aku udah selesai di semester ini"-kata jisoo yg masih dengan nada riang nya

Sehun gemes sendiri liat nya. Tanpa sadar dia jadi ngacak-acak rambut jisoo.

Jisoo tu sebenernya baper digituin sehun. Ya selama ini mereka tu udah semakin deket. Banyak orang-orang di kampus ngira mereka pacaran. Yaa gimana,kemana-mana pasti berdua.

dinego aja say | jisoo - taeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang