Saat hendak tidur, notifikasi berbunyi dari hp yang baru saja Lizah charger,"siapa sih?" Ucapnya kembali membawa hp.
Dahi lizah mengkerut,setelah tau apa pesan yang datang.
"Tolong aku" isi pesan itu,Lizah mengabaikan pesan itu mungkin seseorang salah mengirim pesan pikirnya dan kembali mengisi daya hp.
Keesokan harinya suasana kelas sudah bising seperti biasanya,tapi kali ini bukan tentang tugas yang belum mereka kerjakan,melainkan film Korea yang kemaren mereka nonton.
"Gw gak mau nonton film itu lagi.." Ujar Salma.
"Iya gw juga,sampe tadi gw dimarahin Ema karna gw gak mau sendirian ke kamar mandi" sahut nada.
"Dasar penakut" Ejek Cucu.
"Berisik Lo" lawan Salma.
Tiba-tiba Iqbal datang dan ikut gabung bersama mereka,"wah rame nih lagi ngobrol apaanih?"
"Apaan sih" Sahut mereka serentak bersamaan.
"Eh...gw kan nanya..!"
Datang Lizah dengan wajah khas nya,Iqbal tersenyum padanya.
"Ada yang lebih serem daripada Drakor" bisik Iqbal membuat mereka penasaran.
"Apaan?"Nada dengan tingkat penasaran yang tinggi.
"Semalam si Asep dapat pesan yang menakutkan dari nomor yang gk dikenal,pengen tau gak isi pesannya apaan?" Ujar Iqbal semakin membuat mereka penasaran.
"Jangan bertele-tele deh,apaan?" Nada.
"Tolong aku... seseorang itu minta tolong sama Asep dan gw gak tau apa maksudnya?" Iqbal memperjelas,pesan sama itu juga datang pada Lizah dan tepat diwaktu yang bersamaan dimalam tadi.
Lizah tidak berkutik dia hanya diam memikirkan kejanggalan aneh yang sering mengganggunya belakangan ini.
"Serius bal?" Tanya Salma.
"Salah kirim kali" Jawab Salma sendiri.
"Iya juga sih...tapi gw ngerasa aneh aja".
**********
Les biologi yang tertunda kemarin akan berjalan hari ini selepas pulang sekolah,semua sudah berkumpul diruangan khusus pelajaran biologi biasanya semua kursi tidak terisi penuh karena siswa yang berminat les biologi sangat sedikit,tapi hari ini penuh dengan anak-anak yang dihukum karena tidak mengerjakan tugas dari bu Maryam.
"Oke anak-anak les hari ini kita mulai" serunya memulai pelajaran.
"Kali ini gw harus fokus,Lo tau kan bu Maryam kita gak bakal bisa balik kalau jawaban kita salah" Bisik Cici.
"Iya makanya dieum" Sahut cucu dengan berbisik juga.
Hampir satu jam mereka les biologi dan sekarang mereka bisa pulang dengan ilmu yang sudah mereka dapatkan dari Bu Maryam karna keseriusan mereka saat belajar.
Semua siswa keluar untuk pulang kecuali Asep,entah ada urusan apa lagi yang dia rencanakan dengan Bu Maryam membuat Iqbal tambah kesal padanya.
"Zah ayo pulang" Ajak cucu.
"Duluan aja.ada perlu" sahutnya,Lizah menunggu Asep keluar dari kelas untuk membicarakan pesan semalam.
Bunyi hp Iqbal berdering keras, iqbal mendapat telpon dari ibunya untuk segera menjemput adiknya sekarang juga.
"Iya Bu...Iqbal jemput Ade sekarang"
"Ahh si Asep lama,biarin dah dia ngambek sama gw daripada gw diomelin emak" Iqbal pun pergi begitu saja.