Perkenalan Dolo

77 15 5
                                    

Hallo Kita Perkenalan Dolo Ya biar Paham wuke :)

I Hate My Self

Hai kenalin nama gue, Kayana Adinda Laskar. gue kalo sama keluarga dan sahabat gue panggilan nya yaya . gua punya abang kembar bernama bang Aka, ama bang Ray .gue punya sepupu sekaligus sahabat gue dia itu cece nya gue .gue paling di syaang sama oma dan oppa gue .gue sama cece paling di utamain daripada cucu cucu yang laen, gue dari keluarga Laskar yah bisa di bilang orang terkaya se dunia no 2 ,kenalin nama mommy yg paling gue sayang nama nya Kanaya Amiera Laskar, dan daddy gue yang paling ganteng nama nya Benua Andreia Laskar.

Hai kenalin nama gue Raccena  Accelina Laskar, panggilan gue cece gue sahabat rara dan juga sepupu nya gue dari keluarga Laskar. orang terkaya sedunia no 2 gue sayang banget sama yaya udah bareng dari kecil si yah bisa dibilang dari jabang bayi. wkwk, mommy gue nama nya Roccena  Accelina Laskar .dan daddy gue bernama Samudra Accelin Laskar. gue sama yaya itu 11 12 dingin tapi paling peduli dan juga kita itu sepupu an, udah sahabat, sepupu pula. dan gua juga sama di sayang nya kek princess sama bang Aka, sama bang Ray . tapi kalo sama oma dan oppa yaya paling di sayang ,emang dia duluan lahir dan cucu perempuan pertama di keluarga Laskar . gue si gapapa, toh juga oma sama oppa juga sayang sama gue .:)

Hai kenalin nama gue Carlla Intan frey. panggilan gue lala, gue dari keluarga terkaya sedunia no 6. gue sayang banget sama sahabat sahabat gue, karna kita dari orok sahabatan jadi kita udah saling ngerti. mommy gue bernama Intan frey ,dan daddy gue bernama Arlan frey. gue di antara mereka paling pengertian si. :)

Hai nama gue Anita Putri Cordilia,
Gue sayang buangettt sama sahabat sahabat gue .udah dari orok si, ya ngga ya in aja ohhh iya mommy gue nama nya, Adila Cordilia, dan daddy gue nama nya Anjar Cordilia .terbaek deh ortu guee gue itu kalo di antara mereka paling bawel, paling cerewet, tapi mereka tetep sayang ko sama gue. :)

Gue Raka Andra Laskar, gue dari keluarga Laskar . gue punya 2 princess yaitu yaya ade gue yg paling gue utamain. daripada diri gue sendiri .sama cece sepupu gue gue punya ade kembar, yang bobrok nye naudzubileh nama nya si Ray .

Halo gaezz nama gue, Ray Andrea Laskar gue dari keluarga Laskar .ohhh iyaa gaezz gue punya princess yg paling gue sayang, abis bonyok gue yaitu yaya,  kalo sama abang gue gue juga sayang banget malah.

Gue Ananta Elang Betrin, gw shbt ny Raka dan Ray keluarga gue org terkaya sedunia ke 3. abis keluarga nya raka sama ray

Halo gaez gue  Azriel Pramudya,
Gue dari keluarga Pramudya .gue sahabat nye si twins, sama si ice boy anta, gue sering di panggil azil .gue orang terkaya ke 5 di dunia ini .wkwk

Maaf kalo banyak typo gez
Aku masi baru nulis masi amatir belom pro yee maapin kalo ada nama karakter yg sama bukan aku plagiat karna cerita ini terlintas aja di kepala aku makanya aku nulis cerita ini . Mohon hargai gez

Tunggu kejutan selanjutnya karna nanti bakal ada sesuatu gez :)

I Hate My Self Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang