Itu tuh yang di ujung kiri layar nya klik dulu ya :)
Lupakan yang lalu
Awali yang baru
-rra
Di pagi yang cerah ini, seorang gadis terbangun dari tidur lelap nya, dia merasakan semangat karna akan bersekolah kembali."abangg bangunn" seru yaya.
" iya princess" sahut sang kakak sulung .
"Bangunin bang Ray juga ya bang" yaya .
"Oke dek" Raka .
"Yaudah bang, aku mau mandi dulu." Ucap yaya.
"Iya" balas Raka.
Yaya memasuki kamar nya, dan bersiap siap menuju sekolah baru nya. Setelah siap, dia turun ke meja makan dan mendapati keluarga nya yang sudah lengkap.
" Pagi all " sapa yaya.
"Pagi too princess" balas keluarga nya .
" Anak daddy cantik sekali " kata sang daddy.
"Ekhmm, anak mommy juga dad_-"sang mommy merasa tersinggung.
"Ehehehe iya mom, anak kita ."kata sang daddy cengengesan .
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat dan mereka telah selesai sarapan.
"Mom,dad, kita berangkat dulu ya." Wakil Ray .
"Iya hati hati di jalan nya" sahut para mommy dan daddy.
Setelah mereka semua berangkat ke sekolah, selanjutnya para daddy yang pamit ke istri-istri tercinta nya untuk pergi bekerja.
" yaudah, kita berangkat dulu ya mommy mommy" para daddy berucap.
"Iya, hati hati dad." kata sang mommy.
Setelah perjalanan yang cukup panjang, menempuh waktu sekitar 20 menit, mereka para anak anak sampai di sekolah.
Sesampai nya di sekolah, para murid sudah tidak heran melihat pemilik mobil mercy yang turun dari mobil nya. Sudah biasa bagi mereka, yappss para most wanted sma LIH (Laskar International Highschool).
Yups itu sekolah mereka.
Yang membuat murid bertanya tanya itu,, ketika seorang murid perempuan yang turun dari jok belakang, yaa wanita itu cantik bisa di bilang body goals lah .Ini pertama kali nya yaya menginjakan kaki di sekolah daddy nya,
'Semoga kali ini gue bisa bahagia' ucap yaya dalam hati sambil memejamkan mata nya.
"Eh eh eh, siapa tuh yang bareng sama most wanted kita1 " kata salah satu murid perempuan di LIH.
"Iya , kaya nya murid baru deh" sambung salah satu siswi di sana .
"Iya iya liat deh itu body nya aduhh body goals banget "
Ya, sudah biasa bagi yaya di sapa seperti itu oleh para murid.
"Ehh cee, anterin gue ke ruang kepsek hhe" yaya.
"Yoo, ya " cece.
Sesampai nya di ruang kepsekk, yaya mengetuk pintu tersebut dan ada perintah masuk ke ruangan kepsek tersebut .
Yaya masuk bareng cece."Angkel ann,,,, yaya kangennnn" ucap yaya berhambur ke pelukan angkel nya.
Yaps, Andra William Laskar adalah sepupu daddy nya yaya. Dia anak dari adik nya omma dari daddy nya.
"Iyaa princess,, uncle juga kangen kamu " balas Andra.
"Ohh iya angkel aku di kelas apa?" Tanya yaya.
"Kamu,, sekelas bareng cece princess" Jawab andra.
"Okee dehh makasi angkel, dan sampai jumpa " pamit yaya.
"Iya princess, semoga betah yaa mau angkel antarkan ?" Tawar paman nya.
"Ga usah angkel, yaya tau angkel sedang sibuk ." Tolak yaya halus
" Ohh yaya,,, kamu memang ponakan angkel yang paling perhatian."sang angkel terkejoett.
"Yaudah angkel, aku mau masuk kelas dulu ya." pamit yaya yang ke sekian kalinya.
"Oke princess." Jawab sang angkel.
Dan mereka berjalan di koridor, karna belum bel masuk, Jadi banyak yang memerhatikan mereka berdua.
Banyak pula yang berbisik bisik."Ehh siapa tuh?, murid baru yaa?" Siswi di sana berkomentar.
"Gilaa,,,cakep bener" siswa di sana ikut ikutan komentar.
Aduhh dasar netizen banyak komen. Yu next.
Akhirnya, mereka sampai di lantai 2 gedung sekolah ini dan berjalan menuju kelas mereka, bel sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Setelah gedeg mendengar celotehan siswa siswi di sana.
Cece mengetuk pintu kelas, tak lama seorang guru yang lumayan killer keluar, dan menanyakan kenapa dia terlambat ,
Cece menjelaskan dan untung nya guru itu mengerti.Ayo nak silahkan masuk kata bu guru.
Perhatian!!! Kita kedatangan murid baru .
Ayok nak perkanlkan nama mu.
Kenalkan saya Kayana Adinda Laskar biasa di panggil yaya . Ucap yaya dengan nada datar .
Ya,,, yaya kalo diluar lingkungan keluargaa nya memang dingin,datar, itulah yaya.
'Halo cantik, kenalin nama aku bagas bisa di panggil sayang, honey, bby,terserah kamu saja sayang'
Ucap salah satu siswa di kelas itu.'Yaya hanya melirik sinis pria tadi.'
'Sudah bercanda nya, nak ayo kamu duduk dengan Raccena' ucap bu lita.
"Baik bu." Balas yaya datar.
"Baik anak anak mari kita mulai pelajaran hari ini..."
Setelah 3 jam pelajaran, bel istirahat berbunyi. menandakan para siswa bisa mengisi perut mereka ke kantin.
Namun tidak sedikit dari mereka yang pergi ke taman belakang sekolah, perpustakaan dan Rooftoof. Sebagian dari mereka memilih mendiam kan diri menyegarkan otak setelah pelajaran yang menguras tenaga dan daya pikir mereka.Yaya memutuskan ke kantin karna ingin mengisi perut nya sebab cacing nya sudah demo wkwk.
Oke jadi gimana?
Sukak ga?
Like
Coment
Vote
Yaaa jangan lupa oke
Sampai bertemu di
Next Chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Self
Teen FictionSeorang gadis yang kisah cinta nya tidak pernah terjadi. kisah cinta yang selalu bertepuk sebelah tangan. kisah cinta dia dimana dia harus merelakan cinta nya yang harus mengalah hanya untuk seorang TEMAN ?. Tetapi yang di sebut teman oleh nya tidak...