Cerita ini hanya fiktif, tidak asli.
Cerita ini murni dari otak penulis.
Jika ada kesalahan saat menulis atau apa mohon di koreksi, karena manusia punya kesalahan.
Mohon bantuannya untuk komen jika ada yang kurang suka, atau ingin menambahkan sesuatu.
Aku kan baca trus dan kalo bisa aku jawab komen kalian
Tinggal kan jejak yaa....Cerita pertama saya...
Selamat mambaca--------------------------------------
"Yun, kakak pergi ke toko kosmetik ama pergi ke kedai mpok Sukijah, nitip gak?" kata Fitri yang bersiap-siap.
" iya kak gue nitip foundation yang gelap ama nasi goreng spesial 4 ya kak" kata Yuna
"Nanti teman Yuyun kesini kak" sambungnya, karena melihat kakaknya kebingungan.
"Ohh, yaudah, Gina ada nitip sesuatu nggak" kata Fitri sambil melihat ke Gina.
"Enggak kak" jawab Gina.
"Kak, kalo Fata ama Anja kesini langsung suruh ke kamar ya" kata Yuna sambil menggandeng Gina."yuk Gina" lanjutnya dan langsung ke kamarnya.
-------------------------------
"Wow, Yun ini kamar mu" kata Gina sambil melihat keseluruh ruangan."besar ya" lanjutnya.
"Iya, biasa aja atuh, anggap aja kamar sendiri" kata Yuna, Gina hanya mengganggukan kepalanya. "Kerjakan pr dulu baru kita main, apalagi kamu disuruh ama lima curut tu" geram Yuna sembari mengambil bukunya.
"Kok gue pake aku kamu-an nih" batin Yuna.
"Eh btw kamu kok cantik tapi disekolah......" Gina menggantungkan kalimatnya, takut Yuna salah paham.
"Jelek?, ohh, aku hanya mau tampil beda aja" jawabnya yang masih mengerjakan pr-nya.
"Menurut mu....., aku cocok nggak pake aku kamu-an" kata Yuna canggung.
"Yaelah Yun, saat disekolah kamu pake, saya anda?" jawab Gina sambil terkekeh kecil. Sedangkan Yuna menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Braaak
"Gue mau juga aku kamu-an" kata Anja yang dibelakang Fata.
"Gue juga" sambung Fata.
"Ehh.., kebiasaan ya kalian nendang-nendang pintu orang!" bentak Yuna.
" santuy kali Yuyun cantik"kata oknum yang menendang pintu tadi."ehh.., kenalkan nama ku Maulidyia Fatari, bisa dipanggil Fata" kata Fata sambil mengulurkan tangannya.
"Aisha Gina, panggil aja Gina" jawabnya sembari menerima uluran tangan Fata.
"Kalo dia Anjaini" kata Fata yang menunjuk Anja.
"Eh..., namaku Anja, bukan Anjay. Dan btw aku bisa kenalkan diriku sendiri" kata Anja sewot. "Kenalkan namaku Anjani Rezkia, panggil aja Anja" kata Anja sembari mengulurkan tangannya, dan dibalas oleh Gina.
"Ehh..., kalian yakin pake aku kamu-an, nggak jijik gitu? " tanya Yuna.
"Santuy aelah Yuyun cantik, mau tampil beda" kata Fata, sedangankan Anja hanya mengganggukan kepalanya.
"Ehh..., kok pr kalian banyak kali, padahal baru pertama sekolah" kata Anja yang baru sadar banyak buku di karpet Yuna.
"Oh...-" ucupan Gina terpotong karena Yuna.
"Kalian tau kan sekolah terbaik di sini, pastilah ngejar materi" kata Yuna berbohong. Fata dan Anja hanya saling menengok satu sama lain.
"Pasti ada yang nggak beres" batin Fata dan Anja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Call Me UGLY??!!
Teen Fictiondikisah kan seorang yang bernama yuna yang berumur 13 tahun, dia masuk sekolah menengah keatas swasta yang sangat elit dan terpandang, walau usianya terbilang muda untuk seusia dia, yuna sangatlah pintar,cantik dan punya banyak bakat, tapi dia menye...