Peraturan

1 1 0
                                    

Everything in life can teach you a lesson, you just have to be willing to learn - Viola Historia

"Peraturan pertama, tidak di perbolehkan menggunakan handphone saat kegiatan belajar mengajar. Peraturan kedua, tidak di ijinkan mengobrol saat saya sedang menjelaskan materi. Jika ada yang ingin bertanya, tunggu saya selesai menjelaskan materi. Jangan memotong pembicaraan saya atau diskusi sendiri saat saya sedang berbicara di depan. Paham?" jelas Miss Mari.

"Paham Miss" semua berseru.

"Bagus. Sekarang kita mulai belajar. Simpan handphone kalian dan buka buku" ujar Miss Mari.

Setelah bel istirahat berbunyi, semua mahasiswa menghela nafas masing-masing karena merasa terbebas dari kebosanan Miss Mari.

Rasiara langsung pergi ke balkon, saat ini di kelas tersisa Syifa si anak pendiam yang duduk di depan sendiri. Ada juga Abimanyu, Astrid, Arumi, Hayfa yang sedang mengobrol dan  Mahesa yang tidak ikut berkumpul di balkon dan sekarang sedang mengisi baterai handphone nya.

"Alhamdulillah akhirnya bebas, Miss Mari kenapa ya segalak itu" ucap Abimanyu, salah satu laki-laki yang dekat dengan wanita-wanita di kelas. Bisa di bilang Abimanyu atau Abi adalah pria yang berhati hellokitty.

"Tau gak? Gue sejak tadi nahan ngantuk. Bosen banget" Astrid menanggapi ucapan Abi.

"Gue juga Trid, bosen banget parah. Belajar sama Miss Mari serius banget" ucap Arumi.

"Eh eh eh tau gak? Sini deh deket-deket" ucap Hayfa kepada Abi, Astrid dan Arumi.

"Mau gosip kan lo?" tanya Abimanyu.

"Gue ada berita terhangat, terbaru, yang menggelegar dan bisa mengguncang dunia" Hayfa dengan logat hebohnya.

"Heboh bener ye Fa. Lo tuh tau aja sama hot news" ucap Arumi.

"Iya dong Hayfa gitu loh, apasih yang Hayfa gak tau?" sombong Hayfa.

"Emang berita apaan sih?" tanya Abimanyu.

"Iya makanya sini kalian deket-deket" ucap Hayfa.

Abimanyu, Arumi, dan Astrid langsung duduk melingkar.

Mahesa yang sejak tadi diam sempat melirik ke arah mereka karena terganggu dengan suara Hayfa yang sangat berisik.

Sedangkan Syifa sejak tadi hanya diam sambil bermain handphone nya.

"Jadi nih ya, gue denger-denger sih kalo Bu Mari itu baru aja batal nikah" bisik Hayfa.

"Gila!! Lo dapet gosip dari mana Fa?" kaget Abimanyu.

"Gue denger dari, eum adalah pokonya" Hayfa berpikir.

"Bener-bener ya Fa lo tuh Queen of Gossip" ucap Arumi.

"Lo selalu tau berita yang ada dikampus, update banget Fa" ucap Astrid.

"Lagian nih ya, pantes aja sih gak ada yang mau sama Miss Mari. Orangnya kan galak banget, annoying parah deh pokoknya" bisik Hayfa.

"Udah Fa jangan gosipin mulu Miss Mari, kedengeran sama orangnya baru tau rasa lo" ucap Abimanyu.

"Jangan sampe kedengeran lah bego. Yang ada gue bisa abis sama tuh dosen killer" ucap Hayfa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Viola HistoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang