intro

16 1 0
                                    

Dimas Anggara

Hey nama gw Dimas Anggara panggil gw Dimas ajah gw buta permanen karena hal sesuatu kalian bakalan tau nanti gw dari kecil gk punya teman ,kecuali Kevin dia temen gw dari kecil dia juga tetanggan gw gw punya adek perempuan nama nya Mia Anggara hob...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hey nama gw Dimas Anggara panggil gw Dimas ajah gw buta permanen karena hal sesuatu kalian bakalan tau nanti gw dari kecil gk punya teman ,kecuali Kevin dia temen gw dari kecil dia juga tetanggan gw gw punya adek perempuan nama nya Mia Anggara hobi gw sama dia hampir sama yaitu basket gw bisa main basket walau tampah mata oke sampai disini ajah sampai jumpa nanti.

Mia Anggara

Helo guy gw adek dari bang Dimas dia Abang yang baik banget bagi gw gw murah senyum dan tak lupa gw tun cantik wkwkw ,gw sedikit tomboy karena gw suka basket gw ketua tim di salah satu SMK suasta gw kaga pinter kaya Abang ,gw yang masuk negri di SMK jaya sakti btw gw suka sama bang kevin jangan kasih tau loh kalian oke sampai disini ajah bye.

Kevin Aprilio

Yo gw Kevin asal gw dari Kalimantan jangan salah kira yah muka gw kaya luar negeri,gw sahabat kecil Dimas gw juga tau masa lalu Dimas dan itu gk bakalan gw lupain oke hmm hobi gw itu si b ajah menurut gw gw suka sama hal mendaki gw kaga suka tentang buku,gw si anak tunggal jadi harta semua orang tua gw bakalan jadi punya gw itu berat bro gila btw gw sedikit ada rasa suka sama adek Dimas karena dia imut tapi cempereng oke sampai disini ajah bye.

Welcome

Beberapa member bakalan keluar sendiri nya di semua cerita nya

Cool Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang