Random prov
Dimas berlari keluar rumah tergesa-gesa memecet tombol rumah milih kevil, seorang wanita berusia lanjut membuka pagar untuk Dimas.
"Pagi tante"sapa Dimas terseyum manis yang terukir di wajah nya.
"Pagi juga dimas "sapa balik dari mama Kevin Dimas dizin kan masuk kedalam karena dia sudah sering disini jadi mama nya Kevin sudah menganggap Dimas seperti anak nya sendiri.
"Kevin bangun lu bangun jangan kaya kebo bangun cepet"teriak Dimas membuat pria bule itu terganggu.
"Hmm 5menit lagi mama Kevin ngantuk "guman Kevin Dimas mendengar nya kesal sendiri melihat sahabatnya malas malasan.
"Astaga Bagun ini udh siang lu mau telat ha "kesel Dimas,Dimas keluar dari kamar Kevin tak lama Kevin sedikit mengintip keadaan.
"Ha gila tuh orang yah ini jam 4 Hoy mau ke sklh haa kenapa gw punya sahabat gila kaya gitu,mentang mentang sklh jauh cuman buruh 1jam bisa kan jam 5 gitu"omel diri nya sendiri tak lama suara tangga pertada ada orang yang akan kesini buru buru Kevin pura pura tidur.
"Hmm masih mau tidur lu haa gw buta tapi gw tau kau tidur pangeran tidur ku hmm rasain nih rasainn"menciptakan air dari ember membuat Kevin bangun dengan kaget.
"Anjirr woy basah gw ini bangunin gw yang lebut ke gitu dasar temen laknat"kesal Kevin Dimas menyodorkan foto yang adik nya temui.
"Apaan nih?"ngambil foto itu terlihat anak kecil cowok dan cewek disana tersenyum saat difoto Kevin melihat Dimas binggung.
"Ini siapa dah?"tanya Kevin melihat anak kecil itu tak asing.
"Itu gw pas masih kecil dan itu temen gw lu tau muka nya? Gw cuman minta tolong lu kaya gitu doang"mengambil foto itu lagi membuat Kevin kesal sendiri.
"Blm juga semenit udh di ambil ajah tapi muka cewek itu kaya pernah liat gw tapi gw lupa aduh"memikirkan wajah gadis itu Dimas melihat nya memukul kepala nya dengan tongkat bantuan nya.
"SAKIT WOY KEPAN INI BUKAN BOLA"teriak Kevin Dimas menutup kedua telinganya dia tak mau kehilangan mata kedua nya.
"Berisik lu mandi sono bau bet ihh heran gw kenapa cewek suka sama lu hii geli gw"memandang muka Kevin geli Kevin melihat nya kesal sendiri.
"Iya iya bawel gw mandi nih jam 4 ajah belagu"kesal nya bejalan ke kamar mandi membawa baju sklh nya.
"Kapan gw punya temen kaya dia haa setidak nya gw tau gambar ini foto"terseyum senang dia tak tau masa kecil nya dan dia tak tau kenapa dia buta dia hanya tahu ayah nya meninggal kerena terbunuh oleh seorang.
"Oh nak Dimas yonya menyuruh Anda makan bersama"ucap bibi Dimas menggaguk terseyum tipis.
"Nanti Dimas nusul ko bi"ucap nya bibi lu berjalan melanjutkan perkajaan nya Dimas menaruh lagi foto itu di kantung nya berjalan ke bawah.
"Ayok ayok kalian harus makan dulu sebelum jalan ke sekolah bukan"ucap mama Kevin dan terlihat ayah Kevin Dimas membayang kan jika keluarga nya seperti itu.
"Kevin GK sopan kamu lihat Dimas supan sedikit kaya dimas dong"omel mama Kevin Kevin menggerutu malas.
"Dimas lagi Dimas lagi kan Kevin anak mama bukan Dimas kan ?"tanya tercantum emosi dimas yang makan pun terdiam tak melanjut kan makanan mama Kevin melihat ini emosi.
"Maka nya kamu tuh jangan gi.."ucapan mama Kevin terputus oleh Kevin sendiri.
"Mama adopsi ajah dia kalo mau Kevin cape di samain dia Kevin tau Kevin GK sopan gk apaan sedang kan Dimas sopan bukan?"tanya nya Dimas menatap Kevin sempat mama Kevin ingin berbicara.
"MANA SOPAN SANTUN MU KEVIN AKU SEBAGAI AYAH TAK MENGAJAK KAMU BUAT NGELAWAN KAN"teriak ayah Kevin emosi Kevin mendengar nya terkejut begitu juga Dimas.
"Apa yang kalian lihat Dimas?dia cuman anak buta yang GK bisa apa apa gk punya temen GK tau ayah nya idup atau gk bukan?"tekan Kevin Dimas tetap menatap Kevin semua orang beradu cekcok membuat Dimas tak tahan mendengar nya.
"CUKUP"teriak Dimas membuat semua disana diam Dimas berdiri dari tempat duduk mengambil tas nya.
"Terimakasih makanan nya saya pegi dari sini untuk terakhir nya selama tinggal"ucap Dimas sebelum dia pergi dari sana Kevin yang menyadari dia salah ucapan mengajar Dimas.
"Dimas"panggilan membuat Dimas menolah kebelakan.
"Kenapa?ada yang yang di ucap kan?"tanya Dimas Kevin tau Dimas menahan emosi nya kepada nya.
"Maaf"satu kata ucapan Kevinbuat Dimas terseyum.
"Gpp gw kan emang GK berguna oh iya gw punya satu permintaan"ucap Dimas sambil tersenyum Kevin terlihat binggung mendengar nya.
"Permintaan apa?"tanya nya Dimas berjalan ke depan pagar Kevin mengikuti langkahan Dimas.
"Lu beneran mau?"tanya Dimas lagi membuat Kevin binggung.
"Iya gw mau"balas nya Dimas menggaguk menghadap kan badan nya tepat di depan Kevin.
"Pergilah"ucapan Dimas membuat Kevin kaku seketika di tempat Dimas berjalan keluar dari rumah kediaman Kevin berjalan menuju sekolah.
Dimas berjalan dengan lemas dia berfikir apa bener dia bicarakan ucapan Kevin membuat dia marah jarang sekali dia marah karena masalah ini ,tetap entah kenapa sahabat lama nya mengukapan isi hati nya membuat nya sakit mendengar nya.
Tin...tin..
Suara mobil tak membuat Dimas menolah dia acuh terhadap itu karena dia ada di pinggir jalan bukan di tengah tetapi suara kelakson mobil tak henti henti.
"Apaan si nih orang gw di pinggir masih ajah di kelaksonin"kesel Dimas diam ditempat membuat mobil itu diam juga.
"Yoh Dimas"suara wanita yang tak ingin Dimas temui apa lagi memberi sapaan balik dengan bodo amat Dimas berjalan duluan indah tak tinggal diam menyuruh supir nya mengikuti jalan nya Dimas.
"Hey bareng sama gw yok"ajak indah membuat Dimas berjalan lebih cepat lagi indah tak menyerah mengikutin dimas.
"Ayok lah Dimas biar cepet ke sekolah"tawar nya lagi Dimas setap diam semakin jadi tawaran indah membuat Dimas emosi.
"GW BILANG GK MAU GK MAU BISA DENGER GK GW LAGI BANYAK MASALAH LU BEBANIN DAN SATU LAGI GW GK KENAL SAMA LU JANGAN SOK KENAL DI DEPAN SERANGAN PERGI"teriak Dimas emosi membuat indah diam menatap Dimas.
"O-oke sorry dah ganggu pak kita jalan ajah"ucapan indah terdengar menahan sesuatu mobil indah Dimas menghela nafas nya.
"gw benci hidup gw"guman nya di sepanjang jalan nya.
Bersambung.....
Aduh cerita nya agak sakit hati dong sedih aku🤧🤧🤧 maaf aku publi nya lama yah aku mulai agak sibuk sekarang kurang waktu luang buat ini lagi tapi aku bakalan lanjutin ko,btw jangan lupa kasih bintang yah dadah🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen Fictionpria bernama Dimas Anggara pria sedikit kekurangan fisik di diri nya membuat siapa sajah menghindari nya ,kecuali teman masa kecil nya Kevin Aprilio Dimas sekolah di tempat biasa murid murid normal bisa di bilang dia cukup pintar dalam semua bidang...