Semua siswa duduk di tempat nya masing masing kelas Dimas mentap kaca dengan angin menemani nya guru belum satu pun yang masuk.
"Hei Dimas mau ikut bolos?"tanya satu pria sedikit bad boy dia cukup baik sama Dimas walau kadang dia juga yang membully Dimas.
"Makasih gw kaga mau Ray"ucap Dimas datar jujur dia tak menyukai semua orang disini kecuali kevin,menurut nya siswa dan guru semua nya sama sajah sama sama licik.
"Cih sombong amat lu "ucap nya dan pegi bersama geng nya Dimas menatap pemandangan dibawa nya Dimas tau di depan nya si gadis pagi hari yang merusak tongkat nya.
"Gw tau lu tau kehadiran gw bukan?"tanya nya Dimas tetap diam memandang yang ada di luar.
"Ah kenalin gw indah seftiyana"
(Indah seftiyana)
Dimas tetap diam semua siswa menatap Dimas tak suka kerena siswa yang dihadapi nya adalah siswa yang baru sajah membuat nya marah."Ah oke kalo lu GK mau berkenalan sama gw"ucap nya Dimas tetap diam.
"Ah btw gw bakalan jadi siswa kelas ini "ucap nya membuat Dimas menoleh menatap mata gadis itu dengan telitih sekali seakan dia bisa melihat.
"Apa ngapain lu ngeliat gw,emang lu bisa liat?"oke itu cukup sakit di dengar oleh Dimas dia pun memalihkan lagi wajah nya.
"Gw memang buta tapi Indra pendengaran gw lebih baik dari kalian,permisih"ucap nya membuat orang kaget sekaligus binggung karena Dimas tak menggunakan tongkat sajah bisa berjalan dengan lancar tak terbentur apa apa.
"Wah orang yang menarik"sambil membisik ke telinga Dimas membuat nya kaget.
"Apaan si lu jauh jauh lu dari gw gw GK kenal lu"terak Dimas cukup ini sudah kelewatan kesabaran dimas.
"Eh salau dong ko marah"ucap nya santai Dimas menatap manik mata gadis itu.
"Gw benci lu dan itu gk akan pernah berganti pergi dari sini duduk ditempat kosong"membuat semua mematuk dan diam.
"Ah baru pertama ada yang mengukapi die benci sama gw"ucap nya dan pergi dari Dimas suara bisikan bisikan mulai terdengar membuat Dimas tak suka dengan ini.
"Gw benci dia dan gk akan pernah berganti,tokat ini dari orang gw cintai dan dia malah merusak nya tampah ada perasaan"guman nya sambil menatap jendela dia selalu sabar ngehadapi semua orang yang memandang fisik diri nya,hanya bunda dan adik nya memandang nya layak nya manusian.
"Ah dim lu harus kuat"menyemangati diri nya sendiri menyembunyikan muka nya kedua tangan nya.
'Untuk siswa dan siswi smk jaya sakti saya kepala sekolah menggum kan memulangkan kalian karena rapat guru terimakasih'
Suara dari tv yang sudah husus untung pemberitahuan sekolah semua siswa berteriak gembira semua siap siap pulang awal padahal jam ini baru jam 9,banyak siswa pergi bermain sambil mengajak semua temen nya.
"Kemana kevil kenapa gk telepon gw"menatap hp nya Dimas menunggu di depan pagar karena sekolah tak mengijinkan menunggu di dalam.
"Yoh Dimas"suara seorang di dalam mobil Dimas menatap mobil itu dan gadis itu.
'Kenapa dia lagi'bati nya
"Oh kenapa"Dimas dingin
"Cih dingin banget si lu sama gw pangil nama gw dulu baru gw kasih tau"ucap nya Dimas menatap gadis itu jengkel Dimas menarik nafas dalam-dalam dan hembuskan nya.
"Ada apa indah cih udah kan?"indah tampak bahagia sudah membuat Dimas menuruti nya Dimas mentap gadis itu jengkel.
"Oke,gw disini cuman di suruh sahabat lu nama nya hmm Kevin iya dia suruh gw buat temenin lu"membuat Dimas binggung pasal nya Kevin selalu mengabari nya jika ada sesuatu halangan.
"Hp nya mati gara gara itu dia GK bisa menghubungi lu,dia ada klup eskul nya"ucap indah lagi Dimas mengguk jujur tadi tak mau ditemani dengen wanita yang sudah menghancurkan barang istimewa nya.
"Ayok masuk gw cuman disuruh bukan buat dekatin lu dan satu gw lebih suka cowok normal"ucap nya membuat Dimas diam harus nya dia tak boleh gre sepeti itu.
7menit mereka sudah sampai di rumah nya Dimas masih memikirkan kata kata yang membuat nya sedikit sakit hati.
"Terimakasih dan gw saranin jaga omongan lu kepada orang sepeti gw belum tentu pembawa beban orang seperti kami,berjuang untuk kehidupan kami gw cuman saranin itu jangan meremehkan orang dari pandangan sajah"ucapan Dimas sebelum pergi dari mobil mewah indah sedangkan indah mematuk mendengar ucapan Dimas.
Dimas mengetuk pintu dahulu dan membuka pintu nya terdapat bunda dan adik nya sedang menonton tv.
"Eh Abang udh pulang loh tongkat nya mana?"bunda dengan muka panik melihat anak nya tak layak dikata baik,dia pun pergi ke atas Dimas melihat kondisi anak nya.
"Dimas gpp bunda bunda gk usah hawatir yah,Mumu dimana Bun?"ucap Dimas melihat sekitar nya bunda menggeleng kepala nya.
"Hei Mumu di Mia mau apa?"Dimas melihat adik nya di sekitar rumah nya sedikit berisik kerena mereka tinggal di lingkungan padat dan ramai.
"Sini kasih gw itu kucing gw"Mia pun mengasi kucing kesayangan Abang nya itu .
"Tututu Mumu udah makan belum"sambil mendekati muka nya ke kucing kesayangan nya.
"Bunda Dimas nanti mau kerumah Kevin boleh kan?"tanya nya bunda terseyum dan mengganggu setuju.
"Oh iya nanti bunda bakalan ada rapat kerja di kantor jadi bunda pulang agak lama"Mia mentap Dimas begitu pula Dimas menatap bunda.
"Gpp ko Dimas sama Mia kan bisa masak,dan kami juga bisa jaga diri ko"menyakin kan bunda nya bunda terseyum melihat anak anak nya mengelus rambut mereka berdua.
"Oke Dimas mau ke rumah Kevin dadah Mumu sama Mia dulu yah Dimas mau ke ke rumah temen Dimas" ucap nya kepada kucing kesayangannya Dimas pun pergi ke kamar nya mengganti baju nya dan pergi ke rumah Kevin.
Sesudah selesai Dimas pamit dan pergi kerumah Kevin terlihat sepeda Kevin sudah di depan rumah nya pertanda Kevin sudah pulang Dimas menekan bel nya.
"TUNGGU SEBENTAR"terikan Kevin Dimas tertawa kecil mendengar nya,suara pintu terbuka Dimas terkejut melihat postur tubuh bukan sepeti kevin.
"Oh lu rupa nya"suara itu Dimas ngeheruh dahi nya mau apa dia disini Kevin baru sajah sampai di depan rumah melihat Dimas dan pria yang main ke rumah nya Kevin pun menuju mereka agar tak ada adu cekcok.
Bersambung.....
Gimana gimana cerita gw kikiki semoga suka oke terimakasih sudah datang di cerita gw oh iya Dimas itu cerita nya buta permanen oke,oke sampai disini ajah jangan kasih bintang dan kasih tau ke teman kalian terimakasih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen Fictionpria bernama Dimas Anggara pria sedikit kekurangan fisik di diri nya membuat siapa sajah menghindari nya ,kecuali teman masa kecil nya Kevin Aprilio Dimas sekolah di tempat biasa murid murid normal bisa di bilang dia cukup pintar dalam semua bidang...