Bel berbunyi Perta pulang sekolah Kevin dan Dimas seperti biasa pulang bersama.
"Mas lu tunggu sini gw mau ambil sepedah gw"ucap Kevin Dimas hanya mengangguk saja semua orang berlalu lalang di depan Dimas, seorang tidak sengaja menyenggol Dimas membuat tongkat Dimas jatuh.
"Hey ini tongkat nya lain kali pegang erat erat"suara wanita,wanita itu mengasih tokat Dimas lalu pergi meninggalkan dimas Kevin yang baru sampai melihat teman nya dengan binggung.
"Lu kenapa mas?"tanya Kevin Dimas hanya menggeleng cepat.
"Gpp ydh ayo kita pulang nanti bundah tunggu gw lagi" Kevin hanya mengangguk saja.
"Oh iya Vin teraktir gw makanan dong gw laper"Kevin hanya memutar mata nya sambil mengoes sepeda nya.
"Ayo lah gw harus menabung untuk membeli buku baru,jika saja kita di beri pinjaman buku tampa membeli"keluh Kevin Dimas hanya diam.
"Kalo lu mau Tampa uang lu harus sepintar gw hahaha"Kevin menarik nafas melihat tingkah konyol sahabat nya ini.
"Iya tuan yang pintar gw kalah yah yah "Dimas tertawa lepas begitu juga kevin.
mereka pun pergi dari sana mereka tidak dasar bahwa dari tadi mereka di perhatikan .
"apa kita ikuti mereka yonya?"ucap seorang pria kepada wanita yang sedang asik meminum minuman nya di belakang mobil
"tidak perlu kita akhir hari ini besok kita kemari lagi perkembangan dia"sambil melihat kepergian dimas dan kevin
"baik nyonya" mobil pun di nyalah kan dan pergi,mereka berpapasan dengan sepedah dimas dan kevin muka wanita dan dimas berpapasan terhalang kaca mobil
"ternyata dia sangat mirip sekali dengan mu"tersenyum tipis,dimas melihat mobil itu
"woy lu kenapa dari tadi gw ajak ngomong malah diem aja liat apa si?"kesal kevin
"eh gw dari tadi ngerasa mobil itu ngikutin gw"ucap dimas kevin mendengar nya binggung maksud ucapan dimas.
"ah paling juga perasaan lu doang ngapain orang ngikutin lu,emang lu artis di ikutin terus ngeharap banget lu"ledek kevin dimas hanya diam sambil menatap mobil yang sudah semakin menjauh
PERTENGAHAN JALAN
dimas menikmati pemandangan menyukain angin-angin memaikan rambut nya sedang kan kevin terlihat kecapean menggoes sepedah nya kerena saat ini mereka ada di tanjakan
"dimas gantian dong cape nih"sambil mengoes sepedah
"lu mau kita kecelakaan?"ucap dimas kevin memberhentikan sepedah nya di pinggir jalan
"istirahat sebentar dah cape nih lu banyak dosa"dimas mendengar nya turun dari sepedah
"yaudah gw jalan kaki ajah lu duluan ke mamang usup"ucap dimas kevin mendengar nya binggung.
"Emang mau ngapain?" Ucap Kevin seketika lupa ingatan, Dimas pukul pala Kevin sampai Kevin ngerintih kesakitan.
"Sakit woy lu kata kepala gw batu apa di pukul gitu" kesel Kevin Dimas gak ngomong apa-apa langsung jalan dengan santai sekali.
" Cepetan gw mau makan lu udah janji kan" ucap Dimas tertawa Kevin hanya menggeleng kepala dia melihat tingkah laku teman nya itu.
" Lama lama gw ngerasa die gak buta hadeh tunggu gw woy lari cepet bener nanti jatoh lu" ucap Kevin Dimas masa bodo dengar nya tetap berlari.
Skip~~" Mamang Usup pesen mie ayam 5 mangkok" ucap Dimas Kevin hanya pasrah mau tidak mau uang untuk buku dia pakai.
" Mas Kevin gak mau makan juga?" Tanya mamang Usup Kevin hanya tersenyum membalas pertanyaan mamang Usup, mamang Usup pun tau arti nya.
" Yah sudah mamang traktir kalian, Alhamdulillah sekarang mamang lagi bahagia anak pertama mamang lahir dengan selamat" ucap mamang Usup membuat Kevin senang Dimas diam saja menikmati bau bau mie yang di masak.
" Makasih mangg mamang emang penyelamatan uang saya dari setan rakus ini" ucap Kevin sambil menunjuk ke Dimas.
" Eh gw gak setan gw manusia lu kan udah janji sama gw" ucap Dimas Kevin hanya berdecit kesal mamang hanya menggeleng kepala melihat tingkah laku mereka berdua.
" Oh iya mas lu tau gak foto yang waktu itu lu kasih ke gw" ucap Kevin Dimas hanya menjawab dengan anggukan menikmati makanan dia.
" Itu muka cewe mirip sama cewe yang ada di kelas kita, cewe pendiem nama nya Amel" ucap Kevin Dimas mendengar nya membuat dia keselek mie dia.
" Amel? Gw baru tau kita punya temen kelas nama nya Amel" ucap Dimas.
" Hooh Amel emang gak sering lu Denger soal nya dia gak punya temen dia bener bener tertutup, tapi gw aneh ko lu bisa punya foto sama dia" tanya Kevin, Kevin aja binggung apa lagi Dimas yang tidak bisa melihat dari lahir.
" Lu tuh pake otak dikit gitu lu aja binggung apa lagi gw yang gak bisa liat dia gimana Kevin Kevin" ucap Dimas Kevin hanya ketawa kecil saja.
" Yah maaf gw lupa kadang gw lupa lu tuh gak bisa ngeliat hehehe , lagian lu lincah banget kaya tau tempat nya" ucap Kevin melanjutkan makanan nya.
" Yah walau gw gak punya mata gw punya Indra pendengaran, yah semacam telinga gw itu mata gw" jelas Dimas Kevin menepuk tangan.
" Keren pantes aja kalo ada suara keras lu selalu tutup telinga lu karena telinga lu itu bagus toh" ucap Kevin akhir nya mereka berdiam karena fokus dengan makanan mereka masing-masing.
Selesai makan~~
" Mang makasih yah makanan nya" ucap Kevin selesai makan.
" Iya mas Kevin sama-sama hati hati kalian pulang" ucap mamang tersenyum.
" Yah mang hati hati gimana rumah dikit lagi Deket gimana si mang" ucap Dimas sudah siap siap naik sepeda lagi.
" Gapapa dong mas Dimas tetep salam sama orang tua kalian" ucap mamang Usup
" Iya mang makasih yah" ucap Dimas Kevin menggoes sepeda nya kembali.
" Makanan mamang Usup emang enak bener rasa 5 mangkok kurang" ucap Dimas sambil memegang perut nya dengan satu tangan.
" Jangan di lepas woy tangan lu, gak kenyang 5 mangkok itu perut apa karet si masih mending gratis" kesal Kevin.
" Marah marah terus lu kaya cewe pms " ucap Dimas sambil goyang goyang sepeda.
" Eh eh jangan goyang nanti jatoh Weh di sebelah kita got gede Weh" Dimas masa bodo dengan ucapan Kevin dia tetep bergoyang.
" Eh eh aaaaa" akhir nya Kevin tidak kuat menahan beban mereka berdua, mereka jatuh ke dalam got.
" Yeeh mandi mandi yuhuu" senang Dimas Kevin menghela nafas nya.
" Haah untung aja got di tempat kita jernih basah gw pasti di omelin mama nih" kesal Kevin Dimas menepuk pundak Kevin sambil tersenyum polos.
" Tenang mama gak akan marah paling nanti nama lu di kk ilang" ucap nya santai Kevin mengetok kepala Dimas lalu berdiri dari got tersebut.
Bersambung....
Dor halo semua maaf gw baru bisa publik lagi hehehe baru sempet buat baru, makasih yang masih tunggu kelanjutannya sampai ketemu di episode selanjutnya dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen Fictionpria bernama Dimas Anggara pria sedikit kekurangan fisik di diri nya membuat siapa sajah menghindari nya ,kecuali teman masa kecil nya Kevin Aprilio Dimas sekolah di tempat biasa murid murid normal bisa di bilang dia cukup pintar dalam semua bidang...