Playlist : Little mix - Love me like you
Mencoba bangkit dari segala
Keterpurukan itu hal yang luar biasa,
Bukan?Lara menatap gerbang SMA Nusa Bangsa dari balik kaca mobil yang di kendarainya hari ini.
Kalian pasti bertanya-tanya, kenapa Lara nggak beranjak juga dari tempatnya?Tepat sekali.
Lara menunggu tsundere-Nya. Orang yang dipercaya akan mengubah dunianya menjadi 180 Derajat dari sekarang.
Sepasang mata Almond Lara tak pernah bosan menatap jalanan didepannya hanya untuk memastikan, Apakah Mobil mobil milik Tsundere-nya itu sudah memasuki gerbang atau belum.
Tak lama kemudian, Sebuah mobil Pajero hitam dengan kecepatan sedang memasuki gerbang Nusa Bangsa.
Dan pandangan itu tidak pernah terlewatkan oleh Lara. Gothaa, Si Tsundere telah datang.
Dengan terburu-buru Lara menuruni mobilnya dengan di temani senyum sumringah tak seperti biasanya.
Lara tau dan sangat yakin kalau apa yang akan dilakukannya nanti adalah hal paling gila dalam sejarah hidupnya.
•••
Dengan langkah besar Lara mendekati Sang pemilik mobil pajero itu yang baru saja menapakkan kakinya di tanah.
Dia Raga.
Naraga Safwana Altair
"RAGA" Panggil Lara dengan suara yang lumayan memekakkan telinga.
Raga menoleh mencari asal suara yang memanggil namanya. Saat Raga menemukan orang yang memanggilnya, Alisnya terangkat dengan tatapan yang masih sama datarnya.
"Hai Raga" Sapa Lara yang sudah berada tepat dihadapan Raga
Karena merasa tidak mengenal sosok dihadapannya. Raga pun berlalu melewati Lara begitu saja.
Seakan tidak terima diacuhkan. Lara pun menyusul Raga.
"Raga jawab dong. Aku tadi sapa kamu loh" Lara yang masih berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Raga.
"Okay, mungkin kamu nggak kenal aku. Jadi sekarang kenalan yuk" Kata Lara setelah berhasil menghadang jalan Raga.
Raga sebenarnya sedikit terkejut akan perlakuan gadis di hadapannya ini. Mengingat bahwa tidak ada orang yang berani mendekatinya di sekolah ini selain teman-temannya.
"Lo mau apa?" Tanya Raga dengan tatapan dinginnya yang mematikan
"Untuk saat ini Cuman pengen kenalan kok, nggak lebih" Jawab Lara sembari nyengir nggak jelas
"Nggak bermutu tau nggak" Ketus Raga pergi meninggalkan Lara yang mematung.
Seakan tersadar Larapun segera berbalik melihat Raga.
"RAGA JANGAN NYUEKIN LARA, NANTI RAGA SUKA" Teriak Lara tanpa memperdulikan tatapan Anak-anak yang memperhatikannya sedari tadi.
Setelah menjalankan aksinya, Lara berjalan menuju kelasnya.
•••
Kringg...kringg...kring..."Yah bu kok udah bel sih" Yabes dengan nada yang di buat-buat
"Memangnya kenapa Yabes?"
"Kan masih pengen belajar bu"
Mendengar jawaban dari Yabes, Seluruh siswa yang berada didalam ruangan pun dengan Serentak mengumpat Yabes yang selalu menyebalkan dan nyeleneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Teen FictionKisah dua anak manusia yang sama-sama memiliki luka namun dengan cara masing-masing untuk menutupi rasa sakitnya. Larasati Aquila dan Naraga Safwana Altair Sepasang insan yang dipertemukan untuk menyembuhkan satu sama lain. Apakah dengan menyatukan...