Assalamualaikum semua😉
Gimana kabarnya??
Lanjut baca cerita aku ya,, maaf typo bertebaran😉
Para readers yang tercinta jangan lupa tinggalkan jejak👌
❄06:15
Milky sudah sampai di sekolah sekitar 20 menit yang lalu. Dia sengaja berangkat pagi untuk memberikan bekal pada reyhan.
Tak berapa lama reyhan datang bersama teman-temannya.
Milky yang saat itu tengah menunggu didepan kelas reyhan dia langsung mehampirinya."Ka rey Milky bawa bekal buat kaka."ucapnya sambil menyodorkan kotak berwarna hijau pada reyhan.
"…-…"tak ada jawaban reyhan hanya melirik sebentar dan langsung masuk ke kelas.
"Milky lo yang sabar ya,, rey emang gitu orangnya."ucap rizki kasian
Milky hanya menunduk untuk menutupi matanya yang merah karena ingin menangis. Rizki jojo dan vito menatap milky kasian.
"Lo nangis mil."tanya jojo tak tau kondisi yang langsung mendapat jitakan dari vito
"Mil mending lo gak usah ngejar-ngejar dia lagi, soalnya setau gue dia gak pernah tertarik sama cewe. "Ucap vito dan diangguki rizki & jojo.
"Milky yakin suatu saat nanti ka rey bakal suka sama milky,, milky akan terus berjuang buat dapetin cintanya ka rey."ucap Milky semangat meskipun matanya terlihat berkaca-kaca.
❄
Bel istirahat berbunyi sekitar 5 menit yang lalu tapi kantin sudah sangat ramai. Semua kelas kosong karena semua berada di kantin termasuk milky dan rere. Sejak datang kekantin milky dan rere sudah mencari cari keberadaan reyhan. Milky belum menyerah tentang bekal untuk reyhan.
"Re ka rey mana ya."tanya milky sambik meneliti ke seluruh sudut kantin.
"Gak tau mil, ini gue juga lagi.. "Ucapan rere terpotong saat matanya menangkap sesosok pria dingin itu.
"Mil itu ka rey."ucap rere lagi sambil menunjuk ke pojok kantin.Milky langsung mengalihkan padangannya pada reyhan dan langsung menghapirinya sampai-sampai dia melupakan rere.
"Huuffftt kebiasaan."ucap rere kesal dan langsung menyusul milky.
"Ka rey ini bekalnya."ucap Milky sambil menyodorkan kotak bekalnya.
"Gak."jawab rey singkat tanpa menatap Milky.
"Ka rey cobain dulu, ini enak lho."ucap milky tak mau menyerah
Semua orang yang ada di kantin melihat mereka. Hening, tak ada yang berani berkata bahkan rere, jojo, vito dan rizki.
Milky masih setia berdiri di depan reyhan, menunggu laki-laki itu menerima pemberiannya. Tapi semua tak sesuai ekspektasi."Lo budek apa gimana sih hah."nada rey mulai meninggi.
"Ka rey Milky cuma mau ngasih ini aja kok."ucap milky menundukkan kepalanya, entah mengapa dirinya ingin menangis karena bentakan reyhan, ditambah malu karena semua orang menatapnya.
"…-…"rey tak merespon dan beranjak dari kursinya namun dengan cepat Milky langsung menghadangnya sambil menyodorkan kotak berwarna hijau itu di depan muka reyhan.
Reyhan menatapnya penuh dengan rasa tak suka, dia berniat pergi namun lagi-lagi di halangi oleh Milky.Reyhan reflek langsung menepis kotak bekal itu hingga semuanya jatuh berantakan di lantai.
Milky melihat sandwichnya dengan tatapan sendu, matanya memerah dan sudut bibirnya tertarik kebawah.Milky yang sudah tak tahan lagi karena semua orang menertawakannya, dia pun langsung pergi dari kantin diikuti rere. Reyhan masih pada tempatnya menatap punggung milky yang semakin jauh dan hilang di balik dinding."Ah kenapa malah jadi kini, kok gue ngerasa bersalah sama tu cewek sih"batin reyhan sambil mengacak-acak rambutnya frustasi. Lalu pergi dari kantin.
Sekarang milky dan rere ada di taman belakang sekolah. Milky masih terus menangis sambil menelungkupkan kepalanya pada kedua lututnya. Rere yang dari tadi melihat rere menangis jadi tak tega.
"Mil udah dong nangisnya, lo gak capek apa dari tadi nangis mulu."ucap rere.
"Re, Milky mau sendiri,, rere pergi aja."ucap milky tanpa mendongakkan kepalanya.
Rere paham bahwa milky sedang ingin sendiri akhirnya dia pergi meninggalkan milky.
Sepeninggalnya rere ada seorang laki-laki yang menghampiri milky.Ternyata orang itu sedari tadi memang sudah memperhatikan milky. Orang itu langsung duduk di samping milky.
Milky belum menyadari ada seseorang di sampingnya, dia pun masih terisak sambil memanggil-manggil momy nya."Nih."ucap orang itu sambil menyodorkan sapu tangan.
Milky mengehentikan tangisannya, dan berpikir sejenak siapa orang di sebelahnya ini, bukannya rere sudah pergi. Lalu Milky mendongakkan kepalanya.
"Makasih."ucap milky setelah mengambil sapu tangan itu. Sebenarnya milky masih binggung, siapa sebenarnya orang ini.
"Sama-sama, hapus air mata lo,,,lo jelek kalo nangis."ucap lelaki itu
"Kalo boleh tau kaka ini siapa. "Milky memberanikan diri untuk bertanya sambil menghapus air matanya menggunakan sapu tangan tadi.
"Gue Andi anak kelas XII 4."jawabnya
"Oh hallo ka andi, kenalin Namaku milky."ucap Milky sambil menjulurkan tangannya.
"Gue udah tau."bukannya menerima tangan milky, andi malah mengacak rambut Milky gemas. Hal itu membuat milky kesal.
"Ih ka andi jadi berantakan ni rambut milky."ucap milky kesal.
"Lho kenapa sih bisa suka sama reyhan yang jelas-jelas dia gak suka sama lo,, padahal banyak cowok yang suka sama lo."ucapnya
"Gue suka sama lo Milky. "Batinnya
"Milky juga gak tau ka, tapi yang pasti ka rey itu cinta pertama Milky. Milky yakin ka rey itu orang yang baik. "Ucap Milky
"Cinta pertama lo??. "Tanya andi tak percaya.
"Iya, milky juga mau ka rey jadi cinta terakhir buat milky.
"Lo itu baik tapi sayang reyhan gak tau itu. "Ucap andi.
Tanpa mereka sadari ternyata ada orang yang menguping pembicaraaan mereka. Orang itu adalah reyhan
"Ah kenapa gue peduli sama tu cewek sih."ucapnya pelan.
❄
Setelah 3 hari yang lalu masa mos sudag selesai dan sekarang para siswa siswi sudah sibuk dengan pelajaran.
Saat semua siswa di kelas 10 3A (kelas milky dan rere) tengah sibuk belajar tiba-tiba ada mereka mendengar suara ricuh dari luar. Merekeka yang merasa penasaran akhirnya pun keluar kelas untuk melihat apa yang terjadi, untung para guru sedang rapat jadi mereka bisa leluasa keluar kelas. Milky tidak terarik dia masih fokus pada soal yang diberkan oleh guru.
"Milky lihat sini."teriak rere dari luar kelas.
Milky tak beranjak dari tempat duduknya.
Rere langsung masuk ke kelas dan menarik tangan milky keluar kelas.
Milky hanya pasrah saja."Ada apa sih re heboh banget."ucap Milky males.
"Itu liat"ucap rere sambil menunjuk ke arah lapangan.
"Ka reyhan."ucap milky tak percaya.
"Ka rey dihukum keliling lapangan gara-gara telat sekolah,, terus dia ketahuan ngerokok di rooftop. "Ucap rere.
"Ka rey kasian itu sampai keringetan gitu"ucap milky
"Milky lo apa-apaan sih,, lo harus cuek sama ka rey, biar dia tu ngerasa nyesel"ucap rere.
Ternyata semua siswi keluar kelas hanya untuk melihat reyhan, ya wajar saja karena pesona reyhan lah mereka semua penasaran. Ditambah lagi melihat rambut reyhan yang sedikit basah karena keringat membuat reyhan terlihat lebih cool,, membuat kaum hawa berteriak histeris.
See u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
ice prince
Teen FictionCinta yang pernah bikin gue terluka bahkan mati rasa, tapi entah sejak kapan gue ngerasa cinta bisa buat hidup gue bertahan lebih lama. Itu semua karena milky.