Say hai dulu dong guys👋😄
Maafkeun typo berhamburan😄
Manusia tak luput dari salah kan😊Let's start😉
❄
Hari minggu adalah hari yang paling dinanti-nanti bagi para pelajar. Hari dimana mereka bisa terbebas dari segala pelajaran yang memusingkan.
Setiap hari minggu milky selalu jogging disekitar komplek. Milky itu termasuk orang yang rajin berolah raga walaupun hanya seminggu sekali. Karena baginya menjaga tubuh agar tetap ramping itu penting.
Dikamar bernuansa pink tua itu ada seorang gadis yang tengah menatap pantulan dirinya di kaca lemarinya.
Milky tak henti-henti memuji dirinya sendiri. Saat ini milky mengenakan celana trening navy bergaris putih dan kaos oblong berwarna putih, tak lupa ia juga memakai sneakers berwarna putih. Milky juga mengikat rambutnya kebelakang (kuncir kuda). Meskipun penampilannya sederhana tapi milky tetap terlihat menawan bagi siapapun yang melihatnya. Awokwokwok^_^ (author:v)"Momy dady morning guys"teriak milky saat menuruni tangga.
"Aduh milky ini tu bukan hutan,,gak perlu teriak-teriak gitu"ucap momy sambil menyiapkan makanan.
"Ih momy ni pagi-pagi udah ngedumel aja"ucap milky sambil mengambil roti lalu berjalan keluar.
"Eh kamu mau kemana,, gak mau sarapan dulu? "Tanya momy sedikit berteriak karena milky sudah sedikit jauh.
"Biasa mom jogging sama temen"jawab milky tak kalah kencang.
"Udah mom,, kok malah teriak-teriakan sih "ucap dady
"Lho kok jadi momy sih dad,, itu anak dady yang suka teriak-terikan"ucao momy cemberut
"Ih momy ngambek ya"goda dady sambil menaik turunkan alisnya.
"Dady nih ya paling bisa bikin momy gak jadi marah"ucap momy sambil tersenyum.
Keluarga yang harmonis bukan??
Ya seperti itulah keluarga Aditya selalu di penuhi canda dan tawa. Kelakuan mereka yang absurd sering membuat orang yang melihat tertawa geli.
Tidak ada pertengkaran yang serius justru pertengkaran absurd yang tak berarti apa-apa. Momy yang selalu paham apa yang di inginkan suami dan anaknya. Dady selalu bekerja keras untuk membahagiakan keluarganya,, dan bisa menghidupkan suasana menjadi bahagia. Milky adalah anak yang berbakti kepada orang tuanya, dia ingin membahagiakan orang tuanya.
❄
Setelah jogging mengelilingi taman yang ada di sekitar komplek mereka memutuskan untuk beristirahat. Mereka duduk di kursi panjang yang terletak di bawah pohon."Huh huh huh. Ca,, pek ba,, nget"ucap rere terengah engah.
"Ini nih ciri-ciri orang gak pernah olahraga"sindir milky.
"Udah deh mil gak usah banyak omong, mending lo beli minum buat gue"ucap rere
Milky sedang mencari abang-abang yang biasa berjualan di taman ini, namun dari tadi tak terlihat kehadirannya.
"Bang ucup mana sih, biasanya mangkal di sini"ucap milky sambil melihat ke kanan dan ke kiri.
Setelah berkeliling mencari bang ucup akhirnya milky melihat bang ucup sedang berjualan di bawah pohon. Milky pun langsung menghampiri bang ucup.
"Akhirnya ketemu juga,, bang ucup tumben mangkal disini biasanya kan di sebelah sana"ucap milky
"Gak papa non, cuma pengen ngadem aja di bawah pohon"ucap ucup
"Oh gitu, ya udah bang milky pesen es teh dua ya es nya yang banyak"
"Siap non"
Milky harus memgantri karena sedang banyak pelanggan. Bang ucup itu termasuk penjual terkenal di komplek ini jadi wajarkan kalo pelanggannya banyak.
Milky duduk di kursi pelanggan sambil mengutak atik handphone nya. Sesekali milky melihat sekeliling dan tatapannya terhenti saat melihat sosok yang ia kenal.
"Non ini es teh nya 5 ribu"ucap bang ucup
"Eh iya bang makasih ya, ni uangnya"ucap milky sambil menyodorkan uang.
Milky berjalan menuju orang yang oa lihat tadi.
"Ka reyhan"panggil milky semangat
Reyhan yang merasa namanya dipanggil pun langsung menoleh ke sumber suara.Seketika reyhan langsung memasang ekspresi datar saat melihat milky dihadapannya.
"Ka rey ngapain disini"tanya milky
"Menurut lo"jawab reyhan ketus
"Gak tau makanya milky tanya"ucap milky polos
Milky terpesona melihat wajah reyhan yang berkeringat. Munurutnya reyhan selalu terlihat keren dalam keadaan apapun. Milky menatap reyhan sambil tersenyum.
"Ngapa lo liatin gue kayak gitu"ucap reyhan
Milky langsung tersadar dan menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Cewe aneh"ucap reyhan
"Ka rey haus gak? Nih milky punya es teh. Ka rey mau? "
"Gak"jawab rey singkat
"Pasti ka rey capek dan hauskan, buktinya ka rey keringetan gitu"
"Lo tu budeg apa gimana sih, gue bilang enggak ya enggak"bentak rey
"Eh lo gak usah bentak-bentak temen gue dong"ucap rere yang datang entah dari mana
"Re gak boleh gitu, dia kaka kelas kita lho"ucap milky menengahi mereka
"Gue tu heran sama lo mil, kenapa bisa suka sama cowo aneh kaya dia. Udah disakitin masih aja ngebela"ucap rere mulai jengah dengan sikap milky
"Re udah ah gak boleh gitu"ucap milky
"Maaf ya ka rey, bukannya gue gak sopan sama lo. Tapi gue tu kasian liat temen gue yang selalu lo sakitin hatinya, dia suka sama lo tulus. Bahkan lo udah bikin dia malu di depan temen-temen. Gue tau lo gak suka sama milky tapi seenggaknya lo hargain perjuangan dia. Dan asal lo tau lo itu first love nya dia"ucap rere panjang lebar.
"Harusnya temen lo yang sadar"jawab reyhan ketus lalu pergi.
Setelah reyhan pergi rere menatap iba pada milky yang sedang tertunduk lesu.
"Mil maafin gue tadi ngomong kaya gitu, gue cuma mau bikin dia sadar kalo yang dia lakuin ke lo itu keterlaluan"ucap rere.
"Re kita pulang aja yuk"ajak milky dengan nada lesu.
❄
Author lagi buntu nih
Jadi maaf ya kalo ga dpt feel nya
Gaje2 gimana gitu
Kalo ada yang mau kasih saran silakan05 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ice prince
Teen FictionCinta yang pernah bikin gue terluka bahkan mati rasa, tapi entah sejak kapan gue ngerasa cinta bisa buat hidup gue bertahan lebih lama. Itu semua karena milky.