3

26 11 3
                                    

Maaf typo bertebaran
Aku harap kalian suka sama ceritanya
Kalo gak suka gak usah di baca
Jangan lupa tunggalkan jejak😉

Milky berjalan menuju meja tempat ia dan rere duduk. Di belakang milky ada vito yang membuntutinya dengan membawa pesanannya tadi.

"Eh bang vito kok ngikutin milky sih."ucap milky kegeeran.

"Eh mil lo makan bareng siapa,, tempt duduk lo masih ada yang kosong gak? "
Ucap vito yang kini berjalan di samping milky.

"Milky makan sama rere doang bang ,jadi masih ada kursi yang kosong soalnya milky duduk di kursi yang panjang,, "jawab milky

"Gue gabung ya."

"Ya udah gabung aja."

Milky duduk di sebelah rere dan vito didepan rere. Vito mencari kebereadaan teman-temannya tadi.
Saat melihat temannya di ambang pintu, vito langsung berteriak memanggil mereka.

"Bro sini. "Teriak vito pada reyhan, rizki dan jojo

Reyhan yang mendengar teriakan vito pun langaung menghampirinya diikuti rizki dan jojo di belakangnya.

"Mil mereka gabung sini juga ya"Ucap vito

"Iya terserah masih ada kursi kosong juga tuh,, "jawab milky tanpa menoleh ke vito dan malah asik memakan bakso didepannya.

Rizki jojo dan reyhan langsung duduk di kursi itu. Dan reyhan duduk tepat di depan milky.

"Wiih siapa ni to,, "tanya jojo pada vito dengan nada jail.

"Mereka murid baru,, "jawab vito malas.

"Murid baru mau lo embat aja to."ucap rizki sambil menaik turunkan alisnya.

"Dia temen gue, lagian gue ogah kali sama cewe pendek kayak dia."kekeh vito .

"Bang vito nyebe... "Ucapan milky terpotong saat melihat laki-laki di depannya.Milky malah menatap reyhan dengan tatapan kagum.
"Keren banget." batinnya

"Woi ngapa lo mil."tanya vito

Milky tersadar dari lamunannya, dan wajahnya blush. Milky langsung mengalihkan pandangannya pada mangkok bakso miliknya.

"Mil kenapa muka lo merah gitu "tanya rere.

"Ah milky gak papa kok re, "jawab milky gelagaban.

"Lo suka sama reyhan mil, "tanya vito jail.

"Eh rey liat noh dede emes suka sama lo,, "ucap jojo menyenggol bahu reyhan sambil tersenyum jahil. Semua tertawa mendengar ucapan jojo kecuali reyhan dan milky.

Reyhan tak berniat membalas celotehan teman-temannya. Dia hanya menatap tajam pada jojo.
Sedangkan milky hanya tertunduk malu.
Tapi tanpa ada yang tau Reyhan mencuri pandang pada milky yang masih tertunduk.

Sekolah sudah terlihat sepi yang hanya menyisakan beberapa orang saja, karena memang sekitar 20 menit yang lalu bel pulang sudah berbunyi. Namun Milky dan Rere masih berada di parkiran.

"Mil itu supir gue udah dateng, lo bareng gue aja."ucap rere

"Milky mau nunggu mang ujang aja re."jawab milky

"Oh ya udah gue duluan ya,, bye. "Pamit rere

Mobil rere sudah meninggalkan area sekolah.
Milky masih menunggu sopirnya yang dari tak datang-datang. Milky berdiri di depan gerbang sambil menengok kekanan kekiri.

ice princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang