5. Penjelasan

42 12 3
                                    

Happy reading :)
.
.
.
.
.
Hope u enjoy :)

° hanya ingin di mengerti dan di beri kasih sayang, bukan materi atau uang °

Kayla myesha

🌟🌟🌟

Lala memakirkan motor scoopy miliknya di samping rumah. Biasanya ia akan berangkat dan pulang bersama vivi. Karena vivi beda sesi jadi ia harus berangkat dan pulang sendiri.

Sudah dari kelas 8 ia berangkat menggunakan motor sendiri. Karena ayahnya merantau dan ibunya yang malas untuk antar jemput jadi ia terpaksa untuk mengendarai motornya sendiri.

Sesudah memakirkan motor nya ia lalu melepas helm bogo yang tersangkut manis di kepalanya. Diletakkan gelem tersebut di rak samping sepatu lalu melepas sepatu miliknya.
"assalamualaikum" ucap lala sembari masuk ke dalam rumah.

Sepi.

Itulah yang lala rasakan ketika masuk ke dalam rumah minimalis tersebut. Cat hijau yang dimiliki rumah tersebut memberikan kesan sejuk. Ditambah dengan beberapa pohon yang tertanam manis disekitar halaman rumah tersebut.

"assalamualaikum ma?" salam nya sekali lagi.

"eh wa'alaikumussalam" jawab seorang wanita paruh baya. Meskipun umurnya setengah abad jangan ditanya lagi bagaimana beliau. Masih awet muda.

Lala pun menghampiri beliau mencium telapak tangan yang sudah mulai keriput. Bagaimana pun sikap nya kepada lala beliau tetap ibu yang melahirkan lala.

"Gimana UN nya? Nilaimu berapa udah keluar" tanya Anna mama lala.

"Hm alhamdulillah lancar, lala mau ke kamar capek." pamit nya dan berlalu menuju kamarnya.

'Hah. Belum juga sehari UN udah nilai aja yang ditanyain.'

Itulah mengapa lala benci dengan segala macam ujian yang bersangkutan dengan nilai. Pasalnya, orang tua lala hanyalah berpacu pada sebuah nilai dan peringkat. Tak pernah melihat perjuangan untuk mendapatkan nilai tersebut.

"jangan lupa belajar, awas kalo nilai kamu jelek" titah Anna.

"Hmm" gumam lala dan melanjutkan langkah menuju kamarnya. Berada di lantai satu. Emang rumah nya cuma satu lantai.

'bukan nya, jangan lupa makan, jangan kebanyakan belajar, tetep istirahat. Lah ini nilai lagi nilai' batin lala lelah.

🌟🌟🌟

Sesampainya dikamar ia melempar asal tas peach miliknya. Dan melepas jilbab nya. Kemudian mengambil handphone yang tadi pagi ia letakkan di meja belajar miliknya.

📢Pesan WA

528 UNREAD MESSAGE FROM 2 CHAT

Ia pun membuka pesan tersebut. Yang satu dari grup kelas IX A. Dan what? 50 pesan dari Ara?

"napa dah tuh bocah," herannya.

Langsung saja lala melihat isi WA dari ara.

Araaaaaa

Nyetttt.

Woii

Pe

The Truth Untold [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang