3. Pengenalan Tokoh

48 13 21
                                    

Happy reading :)
.
.
.
.
Hope u enjoy:)

🌟🌟🌟

Mahardika akash rahendra.

Ganteng? Engga!
Manis? Engga!
Perhatian? Apalagi!

Tapi kenapa lala bisa kesemsem sama dia?
Ga ada yang tahu. Kalo ditanya sama ara atau yang lain. Ya pasti jawabannya nglantur kemana mana. Nyerah mereka kalo nanya lala soal akash.

Akash itu seorang gamers . Cuek. Dingin. Tapi ga dingin kek kutub es Utara. Cuma sifat nya bodo amatan. Baperan lagi.

Bukan Baperan gampang suka sama orang. Tapi dia tuh moodyan. Tau dari mana? Dari virgo lahhhh. Pacar sahabat lala, salsa.

Lala heran deh kenapa salsa yang notabenenya anak pinter, putih, mulus, cantik  -tapi cantikan lala, menurut lala-. Mau sama virgo yang bocil, Baperan, bodoh? Engga si cuma goblok, ganteng juga engga. Apa bedanya sama lala coba, iya kan?

'cinta itu buta lak'

Yang ngomong bukan salsa loh ya, itu mah virgo yang kepedan ngomong nya tinggi amat. Baru kelas 11 SMA udah cinta cintaan.
-ehem lala ga ngaca emang-

Kalo salsa beda lagi dia jawab dengan enteng dan tenang

'ga tau gue lagi merem kali pas nerima dia jadi pacar gue, eh pas melek baru tau aslinya. Daripada dibuang mubadzir yaudah pungut aja'

Kejam ya?? Itulah salsabina azzira, dengan seribu kata pedas dari mulutnya.

Kalo udah gitu pasti akan ada adegan UwU antara salsa dan virgo. Ga bisa jelasin pokoknya,

'lebay jijay alay' kalo kata ara.

Ini nih Aramuti annalika.

Kenapa namanya ga mutiara aja? Nah pertama kali juga lala bingung dengan sahabat lala yang satu ini. Kenapa harus Aramuti kenapa ga mutiara.

Kata ara,

"kata emak abah gue ya, mutiara itu pasaran, nah kalo dipasar itu murah, jadi dia ga mau anaknya yang cantik bahenol ini jadi murahan gitu deh katanya. Gue ja ga ngerti sama jalan pikiran emak abah gue" jelas ara.

Jadi, jelas kan itu alasan nya. Meskipun ga ada nyambung nyambung iyan aja lah.

Ara itu anak nya beuhhh gilak lebih gilak dari lala ga tau jabarinnya. Sulit kalo udah ke ara sama vivi mah. Gila nya sebelas duabelas ma lala.

Anaknya sebenarnya baik, bahenol, doyan Makan, fangirl kaya lala. Mulut nya sebelas dua belas sama salsa. Julid . Eh tapi keknya sahabat ara emang julid semua kalo sama lala mah, lala always ternistakan. Tapi sebenernya mereka baik, baik banget malah.

"ah masa si la terharu gue"

Kalo itu sazhara ayundia.

Bocil, tapi cerewetnya minta ampun. Suka bikin orang kesel. Fangirl fanatik.-sebelas duabelas sama vivi-

Viona annalika.

Biasanya lala dan kawan kawan memanggilnya vivi. Vivi adalah sahabat lala dari orok. Kemana kemana selalu bareng. Ibarat pepetah. Kalo ada lala ya ada vivi. Kalo ada vivi pasti ada lala. Pada ga pasti, cum kebetulan aja mereka liat mereka bareng.

Orang yang belum tahu mereka, pasti ngiranya mereka kembar padal mah beda jauh.

Kianara ardanira.

Panggil aja nara. Orangnya cuek, kalo yang belum kenal pasti bilang dia sinislah, sombonglah. Tapi sebenarnya dia lebih dari itu.

Kejam.

Hehehe, engga bercanda.

Emang kalo sama orang yang ga dia kenal dia itu sinus, cuek. Tapi sebenarmya kalo udah sama lala, vivi, ara, saha, salsa. Beuhhhh, gilanya bukan main.

Yang terakhir.

Kayla Myesha.

Seorang gadis ceria, selalu ternistakan kalau sudah kumpul dengan ara dan kawan kawan.

Fangril yang bermimpi menjadi istri sah jeon jungkook.

Tapi kenyataannya hatinya nyantol dengan akash. Seorang gamer yang tidak mempunyai rasa peka terhadap perasaan seorang wanita.

Sering di panggil lala.

Sayang juga boleh.

Wkwkwk.

🌟🌟🌟

Hallo guys.?!?!?!?!

S

ebelumnya author minta maaf ya gaes ada kesalahan. Waktu di Part 1 nama viona itu kan viona nabilla terus nama ara kan aramuti annalika kok yang di Part 2 kebalik?
Sebenarnya nya emang pertama nama nya itu viona nabilla sama aramuti annalika tapi karena satu dan lain hal jadi aku ganti jadi viona annalika dan aramuti nabilla. Terus kalo untuk nama Kayla yang Part 1 kok kayla Part 2 kok kyla kalo itu typo ya guys nama aslinya Kayla myesha. Jadi aku bener bener minta maaf atas kesalahan nama ini ya:(

Untuk Part 3 ini aku cuma kasih perkenalan tokoh aja ya. Jadi cerita ini tuh alur nya ngacak Wkwkwk.

Untuk saat ini aku masih belum bisa nemuin visualisasinya yang pas cocok gitu.

Masih bingung. Jadi kalian bayangin sendiri aja ya wkwkwk

Kalo untuk jovan, Satria, keynan, ntar ngenalinnya menyusul.

Untuk skrang nikmati dulu kisahnya lala dan kawan kawan.

Oh iya dan aku memutuskan untuk up setiap senin dan kamis, biar kek puasa wkwk. Semoga aja ga ada halangan ya guys. Jadi engga janji tepat waktu buat up:v

Btw mau tanya, kalian baca Part ini jam berapa?

Untuk Part selanjutnya bakalan ada kejutan wwkwkwk.

Jangan lupa jaga kesehatan ya guys,
Keep healthy. Dan jangan mudik dulu.

Love u readersss<3

Dapet salam dari

Kyla myesha
Aramuti nabilla
Viona annalika
Salsabina azzira
Kianara ardanira
Sazhara ayundia
Mahardika akash rahendra
Virgo putra wibowo
Keynan al malik
Jovanka Nugroho setyaji
Satria Wibowo

Yang paling penting,

Salam dari author tersayang<3
itsmelala

21/05/20

The Truth Untold [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang