Happy reading
.
.
.
.
.
Hope u enjoy:)'tidak butuh saran, hanya butuh tempat sandaran'
Kayla myesha.
🌟🌟🌟
Suara adzan subuh berkumandang membuat gadis yang tengah bergelung nikmat di kasurnya membuka mata. Kehidupan nya buan kisah novel yang anak gadis bangun saat sinar matahari masuk lewat celah celah jendela kamarnya.
Bisa bisa di lempar panci gosong plus teriakan super melengking dari mamanya.
Lala meregangkan sebentar ototnya dan bergegas bangun untuk melaksanakan kewajiban paginya.
Sesudah berwudu ia langsung saja menunaikan ibadah sholat subuh.
Setelah melakukan ibadah nya, tak lupa ia melipat mukena yang dipakai. Lalu kembali Ke kamar.
Pukul 05.15
Angka yang tertangkap di indera penglihatan lala. Tadi selesai sahur ia langsung tidur dan bangun ketika adzan subuh berkumandang.
"Hoammm, masih ngantuk tidur lagi ah"
Ia kembali merebahkan diri ke kasur. Tadi malam saat ia sedang beres beres meja belajar ia menemukan sebuah buku usang berwarna ungu di bagian bawah meja belajar nya. Ia sempat membaca halaman pertama di buku tersebut.
"hah kenapa di halaman pertama harus ada akash sama ayah sih"
Buku diary milik lala yang ia beri nama 'purple'. Dimana lala menuangkan semua keluh kesah nya disana. Sudah hampir sejak kejadian itu lala tidak melihat buku tersebut. Lala pikir bukunya hilang tapi masih tersimpan meskipun kusam dan berdebu.
Lala menghembuskan napasnya. Selalu saja begini. Setiap melihat buku itu selalu mengingatkan tentang kejadian tersebut. Kejadian yang bersejarah bagi lala. Dan mengubah sosok lala.
🌟🌟🌟
"ASTAGFIRULLAH ANAK GADIS BUKANNYA BERSIH BERSIH MALAH NGEBO"
Lala yang sedang bermimpi bertemu dengan BTS merasa terusik karena teriakan super melengking dari mamanya.
"ya allah, suara maknya lala joz ternyata"
Langsung saja lala bangun dari tidurnya. Lala terdiam duduk di pinggir kasur masih mengumpulkan nyawa yang tertinggal bersama BTS.
mengingat BTS, lala jadi tersipu. Pasalnya lala mimpi bertemu dengan BTS yang sedang konser di depan rumah nya.
Ingat,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [On Going]
Teen FictionMy first Story *** Hidup bukan hanya tentang diri sendiri. Banyak orang yang akan hadir dalam hidup kita. Jangan Cuma berfikir bahwa hidup kita yang paling hancur didunia ini. Masih banyak orang yang hidupnya tak seberuntung kita. kisah tentang pah...