Happy reading :)
.
.
.
.
Tandai typo:vHope u enjoy :)
🌟🌟🌟
"ahhh bisa gila gue kalo kaya gini terus" teriak seorang gadis dikamarnya.
Bagaimana tidak? Selama 66 hari dia berdiam diri dirumah. Dan dari 66 hari, selama 59 hari dia harus berkutat dengan tugas, tugas dan tugas setiap harinya.
Coba dibayangkan bagaimana stres nya lala, tugas bahasa indonesia belum selesai sudah ditambah matematika. Matematika nya ga main main coyy, ada wajib dan peminatan. Pusing ga tuh!
"Sumpah ya allah, nyesel gue dulu suka matematika kalo gini, perasaan SD dulu matematika ga seribet ini dah. Ga ada trigonometri, gada vektor, aljabar dan teman-teman nya. Nih urusan x sama y juga gaseribet ini ya allah, apalagi ini ada z,
ya allah z jangan jadi PHO nya x dan y dong z. Lo kan tau x dan y dari gue orok ga ketemu ketemu nah ini di tambah ada lo lagi. " oceh lala."belum lagi nih ya allah, kenapa juga gue disuruh nyari kerjaan samudra Pasai, pak gue tau nya samudra Hindia, sama Pasifik pak. Pas samudra Pasai ada gue belum lahir elah. Suruh nyari hubungan politik sama keturunannya lagi. Emang gue emaknya,aneh aneh dah tuh bapak bapak. Gegara kurang belaian jadi kek gitu, makanya pak cepet gih cari bini lagi. beneran gila gue lama lama dirumah kalo gini. " cerocos lala tak tahu diri.
Belum dia selesai dengan bahasa Indonesia, matematika wajib dan perminatan disuguhkan lagi dengan sejarah Indonesia, yang gurunya terkenal dengan sangat amat genius.
"
apa salah lala ya allah?---
Eh ga nyadar emang yak, salah gue kan banyak yak bahahaahaha."
Jika saja ada yang melihat lala kali ini. Pasti mereka mengira kalau lala ini gila. - eh asli emang gila wkwk -.
Setelah puas mengoceh seperti orang gila. Akhirnya lala memutuskan untuk rebahan. No, kalian salah besar kalau lala mau ngerjain noh tugas.
"mending gue berselancar di sosmed dari pada harus ngerjain tuh tugas" monolognya.
Emang ga tau diri nih anak, kuota ga punya sok sokan sosmes-an, paling cuma Line ma Wa yang gratis.
Dia Lala, lebih tepatnya Kayla Myesha. Orang terdekat nya biasa memanggil lala, tanpa poo. - garing -. Sebenarnya lala sih terserah mau dipanggil apa, dulu sewaktu kecil ia dipanggil kayla. Tapi ketika ia bertemu dengan sahabat koplaknya, mereka sepakat memanggil lala.
'nama lo ribet, kepanjangan biar singkat lala aja'
HELLO! gimana ribet nya coba tinggal KAYLA lo guys KAYLA, DAN OHHH? KEPANJANGAN, PANJANG DARIMANA? 5 HURUF DOANG GUYS. K A Y L A! ga ada tambahan jeon kayla. Mana ada panjang.
Dan jawaban mereka apa?
"panjang la, kalo kayla itu 5 huruf nah kalo lala 4 huruf dari kita ngeluarin 1 huruf dari mulut kita buat manggil lu mending buat makan kan la, unfaedah banget."
'sontoloyo' batin lala.
Temen sekelasnya lebih sering manggil echa, ada juga yang kayla, atau myesha. Yang diherankan ga ada yang manggil sayang. - wkwkwk -. Kalo gurunya mah biar gak ribet dipanggil nama depan, kalo ingat biar gampang katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [On Going]
Fiksi RemajaMy first Story *** Hidup bukan hanya tentang diri sendiri. Banyak orang yang akan hadir dalam hidup kita. Jangan Cuma berfikir bahwa hidup kita yang paling hancur didunia ini. Masih banyak orang yang hidupnya tak seberuntung kita. kisah tentang pah...