5. belanja

6K 684 47
                                    

Lisa pun meraih tangan jennie menggandeng untuk bertemu dengan jimin, disisi lain jennie sangat penasaran dengan tampang jimin itu.

" Apa dia lebih menarik dari ku" batinnya penasaran.

.

.

.

" Hay sayang" sapa jimin mendekati lisa .

Lisa pun hanya tersenyum dengan tangannya masih menggandeng jennie.

Sementara jennie menatap malas jimin dari atas ke bawah .

" Ohh ini teman yang kamu maksud, imutnya" ucapnya kagum melihat orang di samping lisa.

" Iya kak namanya jennie, jen ini kakak jimin" jelasnya mengenalkan jimin.

" Jennie" ucap jennie mengulurkan tangannya.

" Wahhh dia sangat sopan, nama ku jimin  kamu bisa panggil kakak juga boleh dan aku pacarnya lisa" balasnya.

Seketika jennie sedikit tersentak, dugaannya benar ternyata orang ini pacar kak lisa"  hilang lah harapanku"  batinnya melamun.

" Hey jen apa kau baik baik saja" tanya jimin mendapatinya melamun.

" Emm ehh iya kak maaf" balasnya gugup.

" Hehehe ya udah kita berangkat sekarang ya, kita akan naik mobil jen" jelas jimin bersemangat seolah jennie benar benar seorang balita.

" Naik mobil?"

" Apa ini pertama bagimu" tanya jimin.

Jennie hanya mengangguk.

" Jennie sering melihat mobil selama menjadi kucing di jalan tapi belum pernah menaikinya " jelasnya.

" Hmmm? Kau bilang apa, jadi kucing" bingung jimin.

Melihat itu lisa sedikit panik, kenapa bisa bisa jennie keceplosan.

" Emmm enggak sayang, jennie memang sering menganggap dirinya kucing, karena dia sangat suka kucing" jelas lisa gugup.

" Begitukah"

" Iya kakak" angguk jennie setuju.

" Aiss kenapa bisa keceplosan " batin jennie kesal.

" Ya udah masuk yuk" ajaknya.

.

.

.

.

Mereka telah di dalam mobil, dengan lisa dan jimin di bagian depan sedangkan jennie di belakang.

Jennie sangat senang karena ini pertama kalinya dia naik mobil. Dia terus menyapa dan melambaikan tangan pada siapa yang melewatinya, jimin juga menuruni jendela kaca mobilnya supaya jennie bisa leluasa.

 Dia terus menyapa dan melambaikan tangan pada siapa yang melewatinya, jimin juga menuruni jendela kaca mobilnya supaya jennie bisa leluasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jenlisa // Dongeng (siluman kucing😼)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang