^^Hi... Ini cerita aku yang ketiga kali tapi menjadi cerita pertama yang aku post di wattpad. Akan sering update karena sebenarnya ceritanya udah tuntas sampai ending 😅
Selamat membaca, ya. Semoga sukaaa^^*****
"Berhenti, Nicholaa!"
Oh tidak, mendengar suara lantangnya saja sudah membuatku bergidik ngeri. Tapi aku harus berani, Aku harus terus melangkahkan kakiku, berlari jauh darinya atau hidupku akan berakhir bersamanya.
"Nicholaa!"
Tidak kuperdulikan sama sekali teriakan itu. Yang ada dalam fikiranku hanyalah kemana kakiku harus berpijak tanpa berhenti. Apa maksudnya? Menikah tanpa rasa saling cinta, itu sama sekali bukan impianku. Lagipula, dia siapa? Hanya rekan bisnis kak Megan yang sama sekali tidak aku kenal, lalu memaksaku menikah dengannya untuk dijadikan istri kedua? Oh, aku tidak akan membuat takdirku semengerikan itu.
"Nicholaa!!!"
Aku terus berlari disela-sela kendaraan yang berlalu lalang memadati jalanan ini. Suara klakson yang terus menelusup ke gendang telingaku tidak kupedulikan sama sekali.
"Berjalanlah yang benar, Nona!"
"Hei, kau buta?!"
"Kau ini cari mati atau bagaimana?!"
Bahkan teriakan demi teriakan yang terus memakiku sebab perjalanan mereka terganggu olehku, kuabaikan begitu saja.
"Nicholaa, berhenti!"
Ya Tuhan, suaranya semakin dekat. Tidak adakah yang ingin memberikanku satu permintaan disini? Aku mau peri mariposa datang lalu membawaku terbang tinggi. Menghilang, supaya dia tidak bisa mencariku lagi.
"Berhenti!"
Tidak akan.
"Berhenti atau kutembak kakimu sekarang juga, Nicholaa Johnson!"
Shit.
Langkahku terhenti."Berbaliklah, sweety," rayunya.
Ku tarik nafasku dalam-dalam sebelum menghadapnya. Ku putar tumit kakiku pelan-pelan. Dan, oh... lihatlah senyum seringainya. Membuatku bergidik ketakutan.
"Jangan mendekat!" bentakku menghentikan langkahnya yang mulai maju.
"Takluklah padaku, Nicholaa."
"Itu tidak akan terjadi, Tuan."
"Itu akan terjadi!"
"Seorang Megan Johnson tidak akan membiarkanmu begitu saja jika dia tahu tentang kelakuan bejatmu kepada adiknya sendiri!"
"Kau menghinaku, Nicholaa?"
"Ya, dimana hati nuranimu yang tega memaksa perempuan yang sama sekali tidak mengenalmu bahkan tidak memiliki perasaan apapun kepadamu?" aku tersenyum getir, "semengerikan apakah istrimu hingga kau tidak puas dan memaksa orang lain untuk menjadi istri keduamu?!"
"Hentikan bicaramu, Nicholaa! Apapun yang terjadi, kau harus tetap menikah denganku!"
"Tidak akan!"
"Harus!"
"Akan aku katakan semuanya kepada kak Megan, dan lihatlah apa yang akan dia lakukan kepadamu, Tuan."
"Jangan coba-coba dan jangan menolakku!"
"Aku menolakmu!"
"Maka aku bersumpah akan membuat hidupmu dan sekeluarga menderita!"
"Aku tidak takut padamu!"
"Nichola, berhentiii!!" teriaknya yang melihatku seketika kembali berlari menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICHOLAA JOHNSON
RomanceNicholaa Johnson, Hidupnya harus berakhir miris saat dia dipaksa menikah dan menjadi istri kedua dari rekan kerja kakaknya. Bayangan akan diperlakukan kasar seperti dalam dongeng-dongeng mengenaskan selalu menghantui pikiran juga benaknya. Ancaman...