Bianca Adeline Acheva

166 8 0
                                    

Bianca Adeline Acheva atau bisa dipanggil dengan 3 sebutan nama, caca, adel, dan deline. gadis polos dan periang yang saat ini memasuki masa putih abu-abu atau SMA. adel memiliki banyak teman hanya saja, teman yang benar-benar setia hanya tiga, natalia adena athalia (nata, dena), gracella Evelyn yocelin (cella, celin, evelyn), dan Nathania alexa lizbeth (alexa). mereka ini sudah berteman sejak lama, sudah saling mengetahui sifat dan karakter masing-masing. yang pertama, adel. gadis polos, periang, ramah, dan banyak sekali yang mengincar dirinya untuk menjadi teman maupun pacar karena paras adel sungguh sangat menawan, dan yang pasti satu, adel pintar dalam bidang akademik maupun non akademik. sudah pasti dong banyak sekali yang menyukai adel.

kedua, natalia adena athalia. cewe periang dan ramah kepada semua orang, nata termasuk salah satu anak yang suka dengan organisasi, ingin menyibukkan diri demi hal yang bermutu.

ketiga, gracella evelyn yocelin. tidak perlu dijelaskan lebih detail karena sifat cella sama seperti nata, hanya saja cella lebih pendiam.

keempat, Nathania alexa lizbeth. cewek tercuek di antara semuanya, cuek dengan orang sekitar, tapi jika sahabat-sahabatnya ada masalah alexa lah yang maju terlebih dahulu, dia akan melindungi teman-temannya.


okay itu aja perkenalannya semoga suka! untuk masalah peran aku lagi nyari orang yang pas tapi kalo kalian mau kasi saran buat pemeran komen aja!😊

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang