malming

40 4 0
                                    

sesampainya di sekolah, adel dan Aslan berjalan beriringan sampai di ruangan osis, untungnya tidak banyak siswa maupun siswi yang melihat yang membuat adel bernafas lega.

"del, bu ica nyuruh kita latian dance buat pembukaan acara pensi kita." ucap evelyn saat melihat adel sudah datang.

"kan kita panitia."

"gua dah bilang kok sama pieter sama tasya katanya mereka ngijinin." ucap nata.

"ketos gak lu bilang juga?" tanya alexa.

"belom lah kan aslannya baru nyampe."

"yaudah, bilang dulu gih ke Aslan tapi jangan gua, Aslan serem euy." tolak evelyn.

"del, kamu kan deket sama aslan,bilangin ya." ucap nata memohon.

"bentar-bentar." ucap adel saat mengingat sesuatu.

"kenapa del?" tanya mereka bareng.

seketika itu juga adel menampakkan senyum jailnya, "adel bukan boneka-boneka-boneka." ucap adel sambil menirukan gerakan di tiktok.

teman-temannya pun yang mendengar hanya melongo termasuk alexa.

"gila ni anak, kenapa coba gua bisa temenan sama dia." gumam mereka.

"del? masi sehat kan?" tanya evelyn dengan ragu.

"masih lah, kenapa emang?" tanya adel dengan polos.

"gak usah ngadi-ngadi deh lu, dah sana ijin ke ur future boyfriend." ucap nata kesal

"yaudah iya, doain semoga dibolehin."

-

sudah 15 menit lamanya adel berkeliling untuk mencari Aslan tapi yang dicari tidak ditemukan.

akhirnya adel memutuskan untuk chat Aslan.

Adeline_ : Aslan, kamu teh dmn?
adel nyari dri td.

Aslan_nn : kantin, knp?

Adeline_ :  tunggu disana.

Aslan_nn : gk usah gua aj yg kesana, lo dmn?

Adeline_ : lobby.
read

-

"kenapa manggil?" tanya Aslan setelah melihat adel tengah duduk di tempat yang sudah disediakan.

"uhm, jadi gini, tadi pas kita dah nyampe sekolah evelyn tiba-tiba nyamper." ucap adel namun terpotong oleh Aslan.

"lo disuruh ngisi acara?" tebak Aslan.

"kok tau?" tanya adel polos.

adel yang begitu menggemaskan membuat Aslan tersenyum tipis dan ingin mencubit pipi gembul milik adel.

"Pieter kasih tau."

"jadi?" tanya adel penasaran.

"kalo lo cape mending gak usah ikut, biarin temen-temen lo aja." saran aslan.

"enggakk, adel mau ikut."

"yaudah jangan capek-capek waktu latian." nasihat aslan.

-

ASLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang