Sebelumnya.....
mereka pun duduk di masing masing kursi yang sudah di sediakan. sedangkan aku hanya diam berdiri melihat mereka. aku masih kaget dengan hal ini. apa yang sedang terjadi hari ini?. 3 hal sekaligus yang membuat ku terkejut.
pertama, taehyung yang datang membeli minuman di cafe tempat aku bekerja.
kedua, kakakku yang datang entah dari mana dan menyuruhku untuk kembali
ketiga dan ku harap ini yang terakhir, mereka datang dan makan malam di rumahku.
aku berfikir istirahat di rumah akan membuat pikiranku menjadi tenang. ternyata tidak, jika tau hal seperti ini akan terjadi... lebih baik aku bekerja dan pulang seperti biasanya.
-Part37-
aku pun menyadari seperti ada yang menepukku. aku melihat ke arah sumber itu dan melihatnya dengan penuh tanda tanya.
"apa kau akan terus berdiri seperti itu?" ucapnya dengan sedikit memiringkan kepalanya sambil menatapku.
"ne?"
"duduklah" jawabnya sambil mengisyaratkan ku untuk segera duduk.
aku langsung duduk dan terdiam sebentar. aku melihat ke arah baju ku dan aku baru menyadari bahwa aku memakai pakaian seperti ini di depan mereka. aku memutuskan berdiri dan mengganti pakaian ini.
baru saja aku berdiri dan ingin pergi tiba tiba saja ada tangan yang memegang ku. aku melihat ke arah asal tangan tersebut dan melihat bahwa itu adalah orang sama, seperti yang menyuruhku duduk tadi.
"mau kemana?" tanyanya dan masih memegang tanganku.
"aku ingin mengganti pakaian" jawabku sambil melihat ke arahnya.
"tidak usah duduk lah, seperti ini saja sudah cukup cantik untuk dilihat."
*deg
aku memegang dadaku dan mengelusnya pelan aku berusaha untuk tidak merasakan apa yang dia katakan.
"seperti ini saja sudah cukup cantik untuk dilihat" apa yang dia katakan?
aku hanya bisa terdiam mendengar ucapan itu. bahkan pemilik suara itu merasa seperti biasa saja . setidaknya dia tau apa yang dia katakan. 3 tahun tanpa kabar dan malam ini dia berkata seperti itu?. ah dia membuatku sangat bingung.
"duduklah" ucapnya dengan suara berat yang ia miliki.
aku mengiyakannya dan kembali duduk. setelah itu kami pun memulai makan malam dan sedikit berbincang.
apa yang sedang aku lakukan disini?. aku seolah olah tidak di anggap ada. aku hanya memakan makanan ku dengan pelan dan berfikir banyak hal.
sesekali aku merasa sedang di perhatikan olehnya. aku pun menoleh ke arahnya dan dia seperti salah tingkah saat aku memergokinya.
kim taehyung.
ku mohon apa yang kau lakukan? jangan membuatku bingung tentang banyak hal. cukup hari ini saja aku tidak ingin membawa beban lainnya...
"apa kau baik baik saja" dia bertanya kepadaku dengan nada pelan. dia melakukannya agar tidak ada yang mendengarnya. karna mereka sibuk berbincang satu sama lain.