Part 34 : sisi lain

993 71 12
                                    

Sebelumnya....

-19.00 KST-

aku saat ini sedang di pesawat .aku tersenyum sembari melihat keluar jendela. sampai jumpa sampai bertemu lagi. yah seperti itu lah aku kehilangan cinta pertamaku . dan aku harus menunggu selama beberapa tahun untuk bisa kembali kesini atas perintahnya

"gomawo.."

Dan aku pun memulai perjalanan kembaliku...

apa aku tidak akan bertemu dengannya lagi? hahaha aku sepertinya sudah kehilangan akal. untuk apa mengharapkannya? tentu sudah jelas dia tidak bisa di miliki.

-part 34-

-01.10 WIB-

Akhirnya akupun sudah sampai. udara di pagi hari seperti ini sangat segar. sangat jarang aku menghirup udara seperti ini di jam segini. Aku melihat ke segala arah dan yang sudah aku duga sebelumnya. yap, tidak ada yang menjemputku.

"augh, kenapa juga akunmasih berharap di jemput "

langkah demi langkah, aku menuju ke sebuah mobil yang sebelumnya sudah aku pesan . aku pun menaikinya dan berangkat menuju kerumahku. dan aku memutuskan untuk menelfon eommaku karna aku tau dia jam segini masih terjaga.

Call

Eomma

"yepposeo" 

"eodiso?jib?"

(dimana?rumah?)

"aku sedang diluar kota,
belum kembali"

"ah...geurae"

"wae?"

"aniyo.. aku akan menutupnya 

sampai jumpa"

-end

 dan akhirnya aku sudah sampai di rumah.

"annyeonghaseo" ucapku sambil menyalakan lampu untuk menerangi ruangan yang gelap itu. sepi seperti biasanya.

aku menuju ke dapur dan mememutuskan untuk membuat ramyeon. tentu perjalanan jauh dan lama ini membuatku lapar. sebenernya aku sudah makan. tapi tetap saja masih lapar. aku membuka lemari tempat bahan makanan dan mengambil 2 buah ramyeon. dan membuka kulkas untuk mengambil telur.

"untung ada telur" setelah itu aku menutup kulkas.

setelah selesai membuatnya aku langsung melahapnya.aku selalu membuat 2 ramyeon ketika lapar. jika hanya ingin saja, hanya membuat 1.

"auh, masshita". ucapku sambil melahap semua ramyeon itu.

setelah mengisi perutku dengan ramyeon tadi. Aku memutuskan untuk tidur. tetapi sebelumnya aku akan membersihkan wajahku dan mengganti pakaian yang nyaman. Dan setelah kejadian itu aku menjalani hari hari ku seperti biasa.

---Taehyung prov--

flashback sehari sebelum kejadian tersebut.......

KTH X Y/N (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang