Sebelumnya....
"annyeong?"
"ah ne" aku pun terdiam sejenak. suara itu sangat familiar di telingaku. aku pun perlahan melihat ke wajahnya dan ya.
d..dia kim taehyung. kali ini benar benar dia
"bagaimana kabarmu?"
"ne?"
aku hanya bisa terdiam saat itu. tatapan mata itu .
kenapa dia kembali?!
-Part36-
aku hanya diam sambil melihatnya. seolah olah seluruh badanku seperti sedang membeku.
'aku tidak sedang bermimpi bukan?'-batinku
" itu taehyung gasih?"
"iya njir keknya beneran taehyung"
aku seketika tersadar saat mendengar beberapa orang menyebutkan namanya. kini aku sedikit gelisah . cukup jelas bahwa aku sangat gelisah. sepertinya aku belum siap untuk menemuinya.
"y/n?" ucapnya pelan sambil menatapku.
apa yang dia lakukan?.kenapa dia memanggilku?. sungguh ini membuatku sangat gelisah.
"ahmm, nay lu ambil bagian gw dulu dong, gw ada urusan bentar" minta ku kepada naya dan langsung bergegas pergi menuju ke ruang ganti.
sesampainya aku ke ruang ganti. aku perjalan menuju ke arah kursi.
"kenapa aku sangat gelisah?" aku pun duduk dan menggigit kuku jariku.dan kini kaki ku sama sekali tidak mau diam.
aku tidak pernah seperti ini sebelumnya. apa yang terjadi?. bukankah aku merindukannya?. kenapa aku bersikap seolah olah ingin menghindarinya?.
"wae?" kini ada seribu pertanyaan di kepalaku
sejujurnya aku sangat merindukannya. Tetapi pikiranku seolah olah tidak menerimanya. tetapi hatiku... ah entahlah.
"seharusnya aku seperti biasa saja tadi"
"kenapa aku harus bersikap seolah olah menghindarinya?"
"sepertinya aku sedikit gila"
aku pun berdiri dan mengganti pakaian ku dan setelah itu langsung meminta izin untuk pulang lebih awal.
seharusnya aku lanjut bekerja dan tidak memperdulikan hal itu. tapi entah kenapa aku sangat ingin pulang. setelah meminta izin aku pun, memesan mobil untuk mengantarku menuju rumah.
kini aku sedang bersendar sambil menunggu mobil yang aku pesan sampai.
"hufft.. sepertinya aku hanya kelelahan, aku harus banyak istirahat sekarang" ucapku sambil melihat ke arah jalanan. ah iya tadi aku keluar memakai pintu belakang.
setelah menunggu beberapa menit akhirnya mobil yang aku pesan pun sampai. aku bergegas memasuki mobil itu dan pulang. di saat perjalanan pulang aku merasa seperti sudah tidak terlalu gelisah seperti tadi. melihat pepohonan gedung gedung dan beberapa kendaraan melintas mungkin membuatku menjadi tenang.