05. A Will Always Be There (for you)

14 7 2
                                    

                               Happy Reading😊

:: Hey! Tolong beritahu padaku tentang arti sahabat yang sesungguhnya.

:: Apakah mungkin jika seseorang yang selalu hadir untuk mengembalikan sebuah senyuman yang hilang

...Dan menggantikan sulitku

           
       

    

                               •Dear Seoul•
      
     (Saya tahu kalian bisa menghargai author)

"Kamu kenapa dek?" Tanya kakak laki-laki ku setelah mendapati aku yang acak-acakan.

"Siapa yang berani membuatmu seperti ini girl, cepet bilang sama abang!" Sarkasnya.

Aku masi terdiam, menatap kosong meja di depanku.

"Woii! jawab girl" Teriaknya.

"Jeno... Aku takut" lirihku.

Entah aku tidak tahu suara itu tiba-tiba keluar dari mulutku tanpa di perintah.

Tentu itu membuat kakak laki-laki ku semakin penasaran.

Aku tidak tahu, mungkinkah bang Lucas tidak akan percaya ketika mendengarkan ceritaku.

Apakah Bang Lucas akan membeci Mark jika mendengarkan cerita ini. Sungguh aku tidak menginginkanya.

Jika tidak ada Jeno...

Ya... Jeno menolongku dan membawaku pulang setelah melakukan perlawan dengan tiga wanita Iblis itu.

Al hasil aku berlari menuju kamar dan segera menguncinya. Tentu saja jika tidak Bang Lucas akan menerobos masuk seperti biasanya.

"Jeno sayang, kenapa kamu begini"

Kata-kata itu selalu menghantuiku setelah kejadian tadi.

Mungkinkah Jeno berpacaran dengan salah satu dari mereka?

Jika benar, mengapa jeno melakukanya. Dan apa alasanya.

Lalu, kenapa dia menolongku? Dan kenapa mereka menyuruhku menjauhi Taeyong? Yang jelas-jelas dia adalah kekasihku.

Ah, berpikir seperti itu membuatku semakin pusing.

                                            ...

LINE

Jeno Lee🎸
|Kamu baik-baik saja Jiha-ssi?
|Aku akan kerumahmu bersama Jaemin?
|Boleh?

19.00√

Ini tidak buruk, lagi pula Taeyong ga akan kerumahku malam ini, dengan alasan dia ingin segera tidur. Dan Bang Lucas juga sepertinya ada kelas pagi, jadi kulihat dia sudah tertidur pulas di kamarnya yang lupa dikuncinya.    

                                                         Iya boleh ko Jeno:)|               

                                                                                   19.05
                                                                                      Read

|Siap, Otw princess hehee

19.06√

Dasar Jeno, agak sedikit geli membacanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang