Udah seminggu sejak kejadian jimin ditabrak sama yoongi mereka belum ketemu lagi. Omong-omong jimin udah tau kalo yang nabrak namanya Yoongi Ekadanta salah satu producer yang kerja diperusahaan abangnya dan juga termasuk salah satu sahabatnya, tapi jimin gak familiar soalnya Yoongi jarang dateng keapart kalo abangnya ngundang, kecuali hobi jadi Jimin taunya sahabat abangnya cuma bang Hobi.Jimin lagi diruang dance lagi istirahat sehabis latihan, pas lagi tiduran ada chat masuk dr taehyung ngajak main. Jimin kuyin sekalian curhat masalah yoongi ke taehyung. Buru-buru bebenah soalnya taehyung udah nunggu diparkiran.
Mereka berdua udah sampe di cafe langganan mereka, omong-omong jungkook ga ikut karna masih ada kelas. "pasti ada yang mau lu curhatin kan?" Taehyung udah kelewat apal kalo semisal mereka kecafe langganan pasti ada sesuatu udah kayak jadi tradisi mereka bertiga.
"lo tau gak si kemarin gue kekantor abang gue disenggol sama manusia pucet gatau diri" ngernyit sedikit bingung sama omongan Jimin, "manusia pucet siapa maksud lo dah?"
"temen abang yang nyenggol gue ternyata itu producer sekaligus sahabat abang, tapi gue taunya sahabat abang cuma bang hobi"
"hah? gue gatau abang lo ada sahabat lain selain bang Hob"
"makanya gue juga kaget. masih dendam gue sama dia" misuh-misuh sambil makan itulah jimin.
"ati-ati nanti lo jatuh cinta lo wkwk" Jimin melotot denger nya apa apaan masa harus jatuh cinta sama orang kaya gitu.
"mulut lo minta gua geplak ya?! sekata kata"
abis itu mereka ketawa tawa berdua, gak lama cabut soalnya udah sore juga.
(setelah nongkrong)
^jangan lupa kasih comment ya kalo kalian suka atau ada saran buat cerita ini. aku akan terima masukannya dengan baik hehehe^
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (END)
Fanfictionyoongi bilang "jangan jatuh cinta nanti susah moveon" tapi apakah itu berlaku saat ia bertemu dengan adik namjoon? •bxb •maybe some media •random •fluff •pairing