📌Jimin sideJimin Lavanya. 23tahun hidup belum pernah pacaran karna emang susah banget buat pacaran bagi Jimin, apalagi Jimin cuma tinggal sama abangnya orangtuanya udah disurga pas jimin Umur 10tahun. Jimin udah ikhlas jadi dia sekarang harus patuh sama abang satu satunya.
Abangnya selalu nanya kalo Jimin gak pulang bareng taehyung/jungkook, Namjoon sesayang itu sama Jimin makanya dia jadi super overprotective kalo Jimin udah mulai deket sama laki laki selain dia.
Jimin gapernah masalahin dia jomblo atau engga karna dia belum terlalu mikirin, tapi beberapa hari belakangan ini nama Yoongi Ekadanta selalu muncul diotaknya. menurut Jimin, Yoongi itu cakep kalo ga nyebelin tapi fikiran Jimin mungkin karna baru kenal makanya masih nyebelin.
Untuk suka sama Yoongi, Jimin belum berani. Jimin kayak sadar diri dia juga bukan siapa-siapa, biasa aja, Jimin mulai naruh rasa tapi pasti susah banget kalo suka sama Yoongi belum tentu Yoongi suka dia atau malah ngenesnya dia udah punya pacar. Gaberani nanya ke Namjoon karna dia selalu jadi galak kalo Jimin udah mulai nanya-nanyain cowo.
Telentang dikamar baby bluenya Jimin natap atap kamarnya sambil mikir "am i good to you? aku boleh gak si suka kamu? abang kasih ijin gak ya kalo aku suka sama temennya? tapi kenapa dia nyebelin, Jimin gasuka kalo dia lagi nyebelin ta-tapi dia cakep kalo lagi diem" —"ARGGHH! kenapa sih! kenapa kepikiran lo pucet, kenapa" hela napas.
Jimin harus mastiin dulu apakah Yoongi punya rasa yang sama atau engga. gini-gini Jimin me-antisipasi besarnya patah hati kalo Yoongi gasuka dia, "huft ribet anjir baru berapa hari diidup gue aja lo udah sebegininya" hela napas langsung bangun dari tidurannya terus cuci muka langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (END)
Фанфикyoongi bilang "jangan jatuh cinta nanti susah moveon" tapi apakah itu berlaku saat ia bertemu dengan adik namjoon? •bxb •maybe some media •random •fluff •pairing