[tujuhbelas]

2K 154 3
                                    





Setelah dapet ijin dari Namjoon, Yoongi makin gencar deketin Jimin tapi tetep sikap cueknya susah buat diilangin. seperti biasa masih anter Jimin kebetulan Yoongi mau berangkat pagi juga jadi dia nelfon Jimin buat mastiin udah bangun atau belum.

Manusia pucet calling... (namanya udah diganti jadi gak ngeselin lagi guys✊🏻)

"halo" ini Jimin angkat tanpa liat nama dan masih merem jadi gatau kalo Yoongi telfon.

"kelas jam berapa? gue mau jemput"

"Tae apaan si masih pagi"

"ck. buka mata lo liat siapa yang telfon"

nengok ke hp "HAH! KAK YOONGI.. aduh maaf Jimin gatau, maaf maaf"

"hm. gue mau kekantor sekalian gue anter lo kuliah. siap siap gue otw" —langsung matiin sepihak bikin Jimin kalang kabut langsung bangun dan gak sadar —"AWH.. apasi anjir astaga kaki gue" iya dia kesempet sama selimutnya yang berujung bikin Jimin nyungsep kelantai dengan kaki kanannya ketekuk. Jalan kekamar mandi sambil pincang dikit biar gak bikin lama Yoongi nunggu.

Setelah dapet chat kalo Yoongi dibawah Jimin langsung jalan keluar tapi jalannya pelan banget, Yoongi yang didalam mobil nengok liat Jimin agak pincang langsung keluar tanpa basa basi langsung lingkarin tangannya kepinggang Jimin yang mana bikin Jimin kaget sendiri.

"Ka-aa.."

"kenapa" —tanya sambil tetep nuntun dan jangan lupa tangan masih dipinggang Jimin, berusaha gak peduli sama tatapan kaget jimin.

"Jimin bisa sendiri kok ka.." ngomongnya sambil nunduk tapi gak sadar kalo sedaritadi tangannya megang pundak Yoongi, bikin Yoongi senyum-senyum cuy.

"gue tanya lo kenapa"

"jatoh dari tempat tidur keserimpet selimut"

keduanya udah didalem mobil dan siap menuju kampus Jimin. "parah ga? perlu kedokter?"

"e-eh gausah kak, lagi juga gak parah gak sampe biru"

cuma dibales anggukan sama yoongi pas lampu merah yoongi ngeluarin hp terus ketik pesan ke Namjoon kalo adeknya abis jatoh dan nyuruh Yoongi buat anterin ke Corp setelah selesai kelas. disebelahnya ada Jimin yang penasaran sama Yoongi, tumben banget dia main hp. Yoongi sadar terus nengok —"apa? mau liat?" bikin Jimin kesentak kaget yang mana nimbulin kekehan kecil dibibir yoongi. kok kak yoongi manis kalo senyum,itu perkataan dalem hati jimin setelah kaget kalo ternyata yoongi gak cuma ganteng tapi manis.

"Enggak dih, pd amat" langsung buat muka buat ilangin degdegannya. "abang lo minta li ke Corp. tar gue jemput langsung ke corp. dah sana turun"

"IYA IYA ANJIR SANTAI" —gak kerasa kalo udah sampe, buru buru jimin turun tanpa bilang makasih kayak biasanya.

"hati-hati manis" DEG! jimin buru buru nengok ke yoongi yang lagi pasang senyum manis banget sambil lambain tangan kearah jimin, duh pagi pagi.

"APASI! UDAH SANA" —langsung pergi padahal dalem hati seneng banget, dan gak nyangka bakal dibilang manis sama seorang Yoongi ekadanta. Yoongi yang ngeliat jimin kayagitu cuma senyum aja dan buru langsung cabut menuju corp.

Let Me Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang