[empatbelas]

2.2K 154 2
                                    




Keduanya udah sampe Corp lebih tepatnya distudio Yoongi karna kebetulan Namjoon lagi meeting sama Hobi jadi mau gak mau Jimin ikut Yoongi ke studionya. Pas masuk ya Jimin biasa aja soalnya serba hitam gak enak dipandang mata banget, tapi Jimin gamau banyak komentar dia milih duduk disofa soalnya liat Yoongi lagi sibuk jadi gamau ganggu.

Sejam berlalu akhirnya Yoongi sadar kalo distudionya dia gak sendiri, ada orang lain. Pas nengok dia dikejutin sama Jimin yang lagi tidur disofanya dengan keadaan yang gaenak —mungkin pas bangun bakal sakit badannya, bangkit dari kursi terus benerin posisi tidur Jimin, untung distudionya ada selimut jadi dia selimutin Jimin abis itu dia keluar sekalian beli makan.

Dijalan ketemu Namjoon, "Joon adek lo distudio gue" yang ditegur cuma anggukin kepala sekalian nitipin dulu soalnya Namjoon beneran lagi sibuk banget, Yoongi si cuek setelah dapet izin dia kekantin Corp beli makan soalnya dia laper.

Sementara distudio Jimin yang mulai kelaperan bangun dari tidurnya, pas bangun kok ngerasa sendiri.. bengong dulu kumpulin nyawa terus gaklama ada yang buka pintu studionya "Oh udah bangun" itu Yoongi yang bawa kresek makanan, udah ketebak soalnya baunya enak.

"Laper hehe.. buat gue kan itu" dengan cengiran polosnya dia langsung aja makan setelah dapet anggukan dari Yoongi, yang lagi makan gak sadar kalo lagi diliatin sampe ada tangan yang nyentuh bibirnya bikin Jimin diem —kaget, "lo makan kayak bocah belepotan" —usapin lembut bibir adik sohibnya padahal gatau aja sekarang Jimin matung sambil ngeliatin Yoongi.

"O-oh sorry" buru buru ngelepas soalnya Yoongi diliatin Jimin, "gapapa kak.." lanjut makan dengan Yoongi yang balik kerja, "Namjoon gabisa kesini soalnya lagi sibuk banget. lo mau gue anter jam berapa" —ngomong tapi gak nengok kebelakang, Jimin liatin punggung temen abangnya sampe bengong, sedangkan Yoongi ngernyitin dahi kenapa gak ada jawaban taunya pas nengok— Jimin lagi ngeliatin dia intens banget.

"Oit kenapasi? ada yang salah sama muka gue" —dengan jarak yang deket banget hampir aja idung mereka sentuhan.

"Eng-ngak! anter jam 7 ajaya ada tugas" ini Jimin ngomong sambil nunduk, malu ketauan abis ngeliatin Yoongi segitunya, cuma dibales anggukan dan Yoongi balik adep komputer. Gak baik lama lama natep Jimin, rasanya mau gigit aja —Yoongi.
























HEHEHE GMN?? masih sabar nunggu ga?

Let Me Love You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang