📌flashback sehari sebelum acara kampus jimin lebih tepatnya didalam studio Namjoon.Mereka, namjoon,hobi dan tentu aja yoongi lagi diem, bener bener diem mencerna perkataan yang 5menit lalu diucapin sama seorang yoongi ekadanta. "kasih tau cara gue nembak jimin" —namjoon sebagai sang abang bengong dulu kayak kaget tapi seneng tapi ya gitu.
"yoon, kan lo ada sampe lagu tuh yang pernah lo nyanyiin buat demo juga apa tuh judulnya, pity pity gitu"
"serendipity maksud lo?"
"nah itu aja, kan makna lagunya dalem tuh. ya gausah romantis ala ala anak SMA kan, kita siapin tempat buat lo sama jimin nanti pas lo mau ngomong serius kita puter deh tuh demo lagu. menurut gue romantis kok, makan malem bersama backsounds serendipity punya nya mas yoongi. aseeeekkk."
"Gue setuju sih, lagian setau gue jimin juga gasuka yang alay-alay banget. apalagi sama omongan yoongi yang cuma bilang manis aja langsung merah mukanya. bucin anjing adek gue" —kesel dan baru tau kalo adeknya sebucin itu sama sohibnya.
"wkwkwkwkwk, bukan salah gue anjir. tapi gue setuju sih. joon apa gue langsung lamar aja biar kita bisa nikah bareng"
DUGH! tau apa? yoongi jatoh dari kursi setelah namjoon tendang itu kursi. "enak aja lo. gaada gaada harus gue duluan lah sama seokjin, gak gue restuin lo ya" ngancem brow, yoongi si cuek aja sambil gedik bahu.
Nah sekarang mereka lagi sibuk cari rekomendasi buat dekor tempat, iya bro tempat buat nembak jimin. ngomong-ngomong soal ijin, jimin belum ngomong sama namjoon tapi sayangnya namjoon udah tau seokjin wkwk. balik lagi, mereka beneran sekonsentrasi itu soalnya ini moment langka bro jadi gak boleh di sia siain.
"adek lo suka konsep yang gimana si? heran gue, sama semua begini puyeng pala gue" sambil nyender dibangku masih distudio namjoon ini mereka, ngelembur, ngelemburin jimin wkwkwk.
"nih gue ada rekomen" saut si hobi hobi
"megah banget tolol. lo kata ngundang sert""hob yang bener ah"
Dua respon yang bikin hobi ngakak, ribet coy ngurusin ginian doang. puyeng banget beneran, apalagi kalo ngurus nikahan, hadeuh.
"NAH YOON! gue ada beberapa nih lo tinggal pilih aja, gue pilih juga rooftop dinner bagus juga, sama beberapa dipinggir pantai soalnya jimin suka pantai sob" yoongi cuma angguk angguk aja soalnya udah pusing banget kepalanya.
(Rooftop dinner)
(Beach dinner)
(beach dinner too)
Yoongi bingung tapi dia dapet pilihan si, gamungkin rooftop dinner gaasik, menimang nimang tar dia bakal ngomong apa ya.
"gue udah nentuin pilihannya. besok lo suruh orang buat atur decornya, gue mau yang nomer 2 beach dinner. abis dinner gue tembak jimin kita makan sambil ngumpul disitu, gue gamau berduaan tar gue khilaf"
"jangan macem-macemin adek gua bangsat!" —nah pawangnya nih udah bicara.
"udah fix kan? besok gue bisa suruh temennya joy yang event planner suruh buat gituan. gampang, lo siapin diri aja buat nembak jimin." —ini hobi yang dengan suka rela membantu. kan persahabatannya udah erat banget:( aduh dari jaman SMA bor.
"Udah fix kan? gue sekarang harus pulang jemput joy sekalian bahas orang eo. jadi gue cabut duluan" —hobi langsung cabut setelah tos ala ala mereka.
"gue harus kestudio, gue gabalik diapart ada seokjin. jangan khawatir, dan good luck bro. gue dukung lo" tepukan dibahu jadi penutup acara meeting lemburin jimin kali ini.
jujur yoongi degdegan banget, ya tetep aja bro namanya takut ditolak pasti ada walaupun dia yakin bakal diterima, namanya kemungkinan baik/buruk mah bisa dateng kapan aja. pusing. pusing cuma karna Jimin Lavanya. untung sayang. terkekeh sendiri terus sadar diri kalo dirinya sebucin itu.
Siap end ga?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You (END)
Fanfictionyoongi bilang "jangan jatuh cinta nanti susah moveon" tapi apakah itu berlaku saat ia bertemu dengan adik namjoon? •bxb •maybe some media •random •fluff •pairing