After [4]

1.6K 173 5
                                    

[M]ature!

.

Ronde kesebelas Chanyeol menang dan Baekhyun berteriak. Baekhyun melepas sabuknya.

Ronde selanjutnya juga Chanyeol memenanginya. Membuat Baekhyun berteriak dan memukulnya sebelum melepas celananya.

Baekhyun memperbaiki cara duduknya sedangkan Chanyeol sedari tadi tidak berhenti tertawa ketika melihat kearahnya.

"Kenapa? Malu?"

"Padamu. Tidak mungkin!"

"Hahaha."

"Diam kau!"

Setelahnya. Chanyeol tidak bisa berhenti tertawa. Mengakibatkannya batuk di tempat, lalu mengambil air biasa di dapur.

Memberi waktu Baekhyun untuk membenahi diri.

Permainan di mulai.

Keduanya sudah mulai menguasai. Sehingga sangat susah untuk jatuh terlalu cepat. Mereka sangat berhati-hati kali ini.

Ronde ketigabelas.




















































Chanyeol menang.

"Aish!".

"Ayo lepas?" Baekhyun ngeri saat melihat senyum creepy Chanyeol.

Baekhyun melepas boxer yang di pakainya.



Yang tersisa hanya trunks, yang beruntungnya warnanya hitam.

Karena rahasia umum jika Baekhyun suka menggunakan model berkarakter.

"Siap-siap telanjang bulat, Byun."

"Terima kasih. Kau saja dulu." Chanyeol tertawa sarkas.


Ke-empat-belas. Persaingan sangat sengit.

Keduanya tidak ingin mengalah. Sama-sama memperhatikan balok itu, memperlakukannya dengan hati-hati. Hingga akhirnya uno balok itu rubuh.















Siapa yang menang?

Next ga?

Penasaran. Vomment makanya. /halah,banyak gaya luh/. Hehe biar kalian mikir. Enak bi atau cy yang kalah. Yang harus ngelepas pakaiannya siapa, ada yang bisa nebak?

Dare U [C.B]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang