0.6

12 4 0
                                    

•••
Today a Weekend ~

Akhirnya kan, hari-hari yang gua tunggu dateng juga sama kayak nunggu orang yang setia dateng.

Tapi, biasanya ya kalo weekend gini biasanya gua di temenin ama sahabat-sahabat gua. Gua selalu ngumpul terus sering jalan gitu buat hangout.

Ting ... Ting ...

Notification dari handphone gua, dan engga lain dan engga bukan pasti Yuna ama Dinna ngajak jalan.

ROOM CHAT

Yuyun : Guys weekend nih, jalan yu :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuyun : Guys weekend nih, jalan yu :)

Dindin : Hayu lah, mau kemana kita hari ini?

Yuyun : Ngemall, nonton, shopping? Boleh kok

Baru kemarin kalian ngemall beli bedak ya, terus baru Minggu kemaren kita nonton terus sekalian shopping

Dindin : Terus mau kemana kita, masa weekend engga jalan sih. Bete tau gua tuh ...

Yuyun : Iya Riss masa engga jalan si, apa kita mau jalan ke cafe sekalian nonton band-band?

Boleh deh gua setuju, gua juga ada yang mau diomongin ama kalian

Dindin : Oke mah kalo begitu, cafe biasa ya guys

Iya tapi nanti aja jam 2an, biar engga terlalu panas, ok?

Yuyun : Okd, tapi inget ya harus pada on time datang nya

Dindin : okey okey

•••
OOTD gua hari ini cuma simpel aja engga ribet-ribet. Gua juga sebenernya emang engga suka ribet tapi, kadang kalo emang mau nya yang simpel suka di ribet-ribetin.

Gua ngeliat jam dan sekarang udah jam 1 lewat. Gua turun kebawah buat nunggu abang ojol, emang biasanya gua kemana-mana ama abang ojol udah kayak pacar tapi sering ganti ganti.

Gua turun kebawah terus di halaman rumah ada bokap gua, sebenernya gua males ketemu. Bukan karena apa-apa, gua takut nya malah di tanya-tanya soal gua balik malem.

"Riss, mau kemana kamu?" tanya bokap.

"Ahhh itu Pah Rissa mau jalan sama temen. Tadi Yuna sama Dinna ngajak Rissa jalan".

"Ohh, terus Papah mau nanya kenapa kemarin engga angkat telpon Papah terus pulang nya? Kata Mamah kamu pergi beli bedak di mall?".

"Iya Pah bener kemarin Rissa tuh minta Nathan buat ke mall buat beli bedak, kemarin juga handphone Rissa lowbat hehe".

"Ya udah Pah itu abang ojol nya udah dateng. Rissa jalan dulu ya Pah" pamit gua.

"Ya hati-hati kamu, jangan pulang malem-malem".

Marriage For a Reason | REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang