•••
Kring ... kring ... kring ...Bunyi bel sekolah yang menandakan waktu masuk.
Hari ini jam pertama diisi ama Pak Jamal guru D'best lah pokonya, baik banget sumpah orang nya bener engga boong.
Bisa di bilang Pak Jamal punya jiwa-jiwa milenial walaupun umur nya udah engga milenial, apalagi kalo pas ulangan dia cuma bilang "Nyontek boleh cuma jangan sampai ketauan bapak" gitu katanya.
Makanya kalo setiap ulangan dapet pengawas nya Pak Jamal itu serasa di surga.
Mana gitu Pak Jamal juga sering ngasih tau jawabannya kan, emang Pak Jamal doang yang paling paham ama anak murid nya.
Selama pelajaran Pak Jamal gua engga begitu merhatiin, engga tau kenapa pikiran gua serasa mampet penuh gitu.
09:30 ~
Setelah pelajaran Pak Jamal tadi, gua mau siap-siap buat ganti baju olahraga karena hari ini ada pelajaran olahraga.
Pak Tomy namanya guys dia guru olahraga bening cakep lah intinya tapi, dari jaman gua sekolah dasar gua dulu guru olahraga nya masih muda-muda banget jadi bawaannya semangat aja kalo olahraga.
"Ayo gurls kita ganti baju," ajak Yuna.
"Pelajaran olahraga kayaknya semangat banget si mbanya" ejek Dinna ke Yuna.
"Iya lah, gua gamau keduluan liat pak Tomy ama yang lain".
"Iya terserah lu deh Yuyun, lu Riss engga mau ganti baju?".
"Gua belakangan aja deh, nanti gua nyusul kalian" kata gua, dan Yuna Dinna meninggalkan ruang kelas.
Dalem kelas gua sendirian lagi mikir soal tadi pagi pas Nathan bilang "Gua juga sebenarnya males juga kali ama yang namanya perjodohan, gua juga ngelakuin ini demi perusahaan bokap".
Gua engga boleh nethink, engga boleh asal nebak pokoknya engga boleh Riss. Tapi, gua engga tau maksud dia bilang itu apa.
Apa dia cuma mau manfaatin gua buat ngebalikin perusahaan bokap nya? ...
Setelah mikir beberapa jam, eh gadeng beberapa menit gua langsung bergegas jalan ke toilet buat ganti baju.
Gua jalan dah tuh kan ya lagi engga mikir apa-apa, terus sewaktu lagi di koridor gua ngeliat Nathan lagi ama cewek gitu gua engga tau nama nya siapa dan emang kalo ngeliat Nathan sama cewek pasti orang nya beda.
Sial lah emang kau Nathan kalo emang bukan karena tampang lu gua engga bakal ngebucinin lu.
Heran bener gua, dia punya geng tapi isi nya gitu semua. Geng nya punya julukan Bad Boy cap Fuck Boy tukang masalah dan cari masalah ama orang.
Tapi, engga tau kenapa cewek-cewek tergila-gila sama mereka padahal kan gua termasuk juga haha emang udah gila gua bisa bucin karena dia.
Dan dari kejauhan gua denger dia ngomong-ngomong soal perjodohan gitu.
"Kamu tuh sebenernya ada hubungan apa sih sama Rissa?" tanya cewek itu sambil marah.
"Aku tuh engga ada hubungan apa-apa sama dia, aku cuma terpaksa ngelakuin ini" jawab Nathan dramatis.
"Apa kamu dijodohin ama Rissa?".
Bentar kok gua ngedenger ada kata-kata terpaksa ngelakuin ya? Dia ngomong gitu bener engga si? ...
"Aku cuma di suruh ayah aku buat terima perjodohan ini, karena perusahaan ayah aku lagi bangkrut. Aku juga engga bener-bener mau terima tapi, aku harus nurut".
Masih aja ya gua ngupingin emang suka ngadi-ngadi, ini juga cewek satu centil banget.
Tapi, tebakan gua selama ini bener kan pasti ada tujuan yang terselubung dari itu dan kalian juga tau sendiri kan.
•••
Nathan POVKenapa gua yang harus terima beban ini? Gua engga suka yang namanya perjodohan.
"Ahh Shit lah, kenapa ini terjadi?".
Gua harus terima karena gua harus nurut dan bikin perusahaan bokap gua naik lagi. Emang kalo bukan karena semua ini gua engga bakal mau terima perjodohan ini.
"Nathan kamu udah siap kan?" tanya ayah gua.
"Yah kenapa harus Nathan? Nathan masih bisa ngebantu ayah tapi engga dengan perjodohan ini".
"Kamu mau bantu apa hah? Anak brandal kayak kamu tuh engga guna, karena cuma perusahaan keluarga Rissa yang bisa bikin perusahaan ayah stabil lagi". jelasnya dengan nada tinggi.
"Tapi Pah Nathan kan engg-"
Plak ...
Ucap gua dipotong ketika Ayah gua menampar dengan kerasnya.
"Engga tau diri ya kamu, tinggal nurut aja susah banget, ini itu demi kamu dan demi keluarga".
"Kamu jadi anak engga usah banyak ngebantah kalo emang kamu engga suka kamu boleh keluar!". bentak ayah Ayah gua.
Tamparan itu cukup keras yang mengenai pipi gua tapi, gua engga bisa berbuat apa-apa.
Gua emang engga bisa diharapkan, karena gua sering menghambur-hamburkan uang ayah gua dan sering mabuk saat pulang. Apalagi kalo gua kelibat tauran dan balap liar.
Nah Itulah yang buat ayah gua muak, karena gua engga bisa di andalkan.
Nathan POV end
Itu alasan Nathan kenapa nerima perjodohannya dan engga ada yang bisa dia lakukan. Karena ayah nya emang nyuruh buat naikin perusahaan nya lagi.
•••TBC ...
.
.
.
.
.📌 Jangan lupa voment nya, karena itu support buat dukung author selalu update, sorry juga kalo ada typo berserakan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage For a Reason | REVISI
Novela JuvenilSeorang gadis cantik bernama Rissa harus terpaksa dan nurut akan perjodohan yang ia lakukan. Ia dijodohkan sama anak teman orang tua nya karena urusan bisnis. Rissa dijodohkan dengan anak teman bisinis Papahnya yang bernama Nathan. Sejujurnya Rissa...