perkenalan

72 5 0
                                    

Hai part ini saya akan memperkenalkan pemain pemain yg sangat luar biasa mulai dari adegan ngaka,sedih,penasaran,terharu,
kecewa,bahagia
pokoknya campur deh semuanya. gk bakal nyesal bacanya😉

■Ana Lesky
[Wanita yg akan bahagia sejagat raya (hehe😁)].dia kelas 11 di sekolah smk pelita. Dia diperlakukan seperti seorang putri oleh semua temannya.memiliki tubuh mungil,wajah manis,dan tidak terlalu tinggi (pendek deh 141 cm kok😆).
Dan termasuk siswi yg pandai dikelasnya (👍).sebut ajh dia ales seperti teman temanya memanggil dia.


■Samuel Arifin
[Pria tertampan dari semua teman cowoknya😎].mereka semua satu sekolah dan satu kelas.dia itu orangnya cool banget suka tebar pesona,sampai adik kelas dan kakak kelas semua terpesona hanya sekilas melihatnya .dia juga pintar dalam pelajaran bahasa inggris tak heran dia menjadi murid kesayangan oleh guru bahasa inggrisnya.nama panggilannya elfin.


Rezky Andri
[Dia juga tidak kalah tampannya dengan elfin ].dia sangat alih dalam hitung menghitung sampai dia pernah ikut lomba olimpiade matematika tingkat provinsi.dia sedikit lebih pendiam dari semua teman temannya tapi jangan salah dibalik sikap pendiamnya dia itu sangat care diantara semua teman temannya(tipe gue nih😘) .biasa dipanggil ky ajh😅.

Diky kiyowo
[Ini dia yg terakhir pria imut sesuai dengan namanya kiyowo korea loh😆].memiliki wajah imut dan lucu sama persis seperti oppa oppa korea sejuta umat para wanita.saingan elfin merebut hati para wanita disekolanya.dia adalah anak seorang ceo dari perusahaan besar dikotanya.mama dia asli orang korea makanya dia mirip oppa korea😆.anak tunggal dia nya kurang apalagi coba?(mau dong jadi istrinya😂)






Bantu reads dan vote dong.biar makin semangat ngehalunya😂

Happiness GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang