lelah

34 2 0
                                    

Udah move on belum dari masa lalu ales?

Kalau udah lanjutkan baca cerita ini  tapi kalau belum baca ulang dulu!!
Hehehe😁😂

"Jika ales tidak pindah kelas ales tidak akan bertemu dengan ketiga sahabatnya itu"

***

Jurusan akuntansi adalah jurusan yg membutuhkan banyak waktu dengan hitung hitungan yg dikerjakan harus balance jika tidak balance  mau tidak mau harus mengulangi lagi maka tak jarang anak akuntansi menghabiskan waktunya hanya menghitung uang yg tidak memiliki wujud.

Sama seperti yg dirasakan ales dan ketiga sahabatnya itu mereka mulai minggu lalu dan sampai sekarang mereka sedang menyelesaikan tugas akuntansi yg diberikan oleh kajur mereka yaitu buk angin.

Mereka juga melewatkan waktu istirahatnya hanya karna harus menyelesaikan tugasnya.

Dan akhirnya mereka bernafas lega tanpa harus panik karna mereka menyelesaikan tugas tepat waktu yaitu sesudah istirahat semua tugas mereka harus dikumpul kepada buk angin.

Setelah lewat jam pelajaran dengan kajur mereka, mereka bertemu  dengan pelajaran administrasi pajak  dimana mereka harus menghapal undang undang perpajakan. (Baru ajah selesai ngerjain akuntansi dan sekarang harus menghapal lagi bisa bisa  gila nih otak berpikir terus)




***

Suatu saat Cafe Lala akan menjadi salah satu tempat kenangan yg tak dapat dilupakan oleh mereka berempat.

Setelah sampai dicafe mereka langsung mengambil posisi yg nyaman untuk bersandar untuk menetralkan pikiran mereka yg terkuras disekolah.

Agus adalah pelayanan cafe yg selalu melayani mereka berempat serta  jenis minuman dan makanan mereka berempat Agus sudah hapal betul.

Saat agus mendatangi mereka berempat yg sedang tertidur pulas
Agus segera membangunkan mereka dengan cara menepuk nepuk pundak mereka tapi tidak ada hasil sampai agus melakukan tipu daya

"Kebakaran kebakaran " agus berteriak mencoba menipu mereka agar terbangun dari tidurnya

Sayangnya mereka berempat tidak bereaksi tidak ada yg terbangun (orang capek tidur mau pake jurus apa pun gak bakal ngaruh)

30 menit kemudian baru mereka terbangun dari tidurnya dan mereka sadar bahwa mereka sedang dicafe

Seperti orang banyak bilang belajar dapat membuat rasa lapar dan sekarang mereka merasakan itu.

Mereka segera memesan makanan kepada agus setelah beberapa menit kemudian pesanan sudah sampai kepada mereka dan tanpa menunggu lama mereka langsung menyantap makanannya begitu lahap.

"Kalian berempat sudah sering tidur dicafe kalian harus bayar pajak tidur kalian"  Agus membuat candaan kepada mereka.

Mereka yg mendengar ucapan itu keluar dari agus hanya menganggapnya bercanda mereka hanya tertawa renyah kepada perkataan agus

"Dasar kalian ini. Saya mendengar tadi ada yg mendengkur hayo siapa yg tidur suka mendengkur malu tau jadi tontonan pelanggan lainnya" agus mulai membuat mereka malu dengan cara menipu mereka

Akhirnya mereka diam dan mulai menuduh nuduh satu dengan yg lain

"Haha yg suka mendengkur hanya elfin pasti dia" kiyowo mulai menuduh elfin

"Apasin luh Yo jangan asal nuduh luh" elfin tak terima atas tuduhan kyowo langsung menoyor kiyowo

Kyowo yg tak terima atas toyoran yg dilakukan elfin dia pun membalas sampai akhirnya agus mengatakan

"Tapi booong" agus mengatakannya seakan dia tidak melakukan kesalahan

Elfin dan kiyowo yg mendengar itu tanpa basa basi langsung menoyor agus segera agus melarikan diri dari mereka berdua sebelum babak belur.




Sekian dulu untuk part ini !!

Tetap setia menunggu part selanjutnya 😉

Happiness GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang