1.Perkenalan

216 36 36
                                    

Kenalin aku Reila azwa,biasa di panggil Reil.Orang bilang aku ini Kudet banget,selain penampilan aku yg gitu-gitu aja aku juga orang yg enggak terlalu suka sama keramaian.Sejak SMP aku cuma punya satu sahabat,yaitu sepupu aku sendiri,nama nya Fairatul biasa di panggil aira.

Tahun ini kami masuk ke SMA yg sama,lagi.Karna aku tipe orang yg susah bergaul jadi aku bakal ngikut terus kemana pun aira pergi,hehe.Sialnya SMA ini aku enggak sekelas sama aira.

"Gimana nih ra??" Tanya ku bingung.

"Santai aja kali,lagian lu ga bisa terus nempel ama gw,lu harus mulai terbuka sama orang,jangan terlalu bergantung ama gw,yaudah gih sono ke kelas" jawab aira.

Dengan langkah yg sebal karna jawaban aira aku jalan ke kelas.tibanya di kelas aku langsung duduk di kursi kedua dekat pintu masuk.

Kringg..kringg.

Bel masuk berbunyi.keadaan kelas mulai ramai.

"Huh,males banget udah gak sekelas sama aira arghh" gerutu ku dalam hati.

Tiba-tiba seorang laki-laki duduk di kursi kosong sebelah ku.

"Hai,gw ziyad boleh duduk di sebelah lu ga?" Tanya cowo itu sambil ngulurin tangan nya ke arah ku.

"Duduk aja kali,toh itu kursi bukan punya ku" jawab ku judes.

Jujur aku gugup banget,gatau harus jawab apa.
"Reil bodo!!" Kataku dalam hati.

"Oh oke deh,gw duduk nih" jawab cowok yg nama nya ziyad itu.

Aku hanya mengangguk sebagai jawaban.

Gak lama,guru pun masuk ke kelas.

"Halo anak-anak,perkenalkan nama ibuk,buk leya.Mulai sekarang ibu akan menjadi wali kelas kalian yaa" Sapa guru yg bernama buk leya.

"Iyaa buk" jawab seisi kelas.

"Baiklah,karna ini hari pertama ibuk mau memulai kelas dengan sesi perkenalan ya" lanjut buk leya.

"Ini nih yg bikin males" gumamku dalam hati.

"Kita mulai ya,di mulai dari kamu bangku pertama deket pintu,ntar lanjut ke belakang sampai selesai ya" Suruh buk leya.

"Perkenalkan nama saya Rezasyah,biasa di panggil ejas kalo mau panggil sayang juga gapapa,hehe"

"Ih pd amat,gelik" Batinku.

"WUUU" Sorak seisi kelas.

"Hus udah-udah,oke terimakasih ejas.selanjutnya.." ucap buk leya.

"Em.. perkenalkan saya rahisya susan biasa di panggil hisya.salam kenal semua"

"Baik,terimakasih hisya,selanjutnya kamu yg di belakang" ucap buk leya.

"Giliran ku ya?,duh gimana nii.." ucap ku dalam hati.

"Perkenalkan nama saya Reila azwa,semoga kita bisa berteman yaa" ucap ku setelah mengumpulkan berjuta keberanian,jujur aku gugup banget huaa T_T.

"Lebih dari teman boleh ga?" ucap salah satu cowo yg duduk di kursi pojok paling belakang.

"CIEEE CIEE..'' sorak seisi kelas.

"Apaansi sok akrab banget" batinku.

"Udah udah kok jadi riuh sih" lerai buk leya. "Langsung yg di sebelahnya" lanjut nya.

"Ehem,perkenalkan saya Ziyad balindra,panggil aja ziyad".

Ganteng parah ihh.

Ntar kenalan ah.

Es Em ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang