4.Kebetulan

70 7 2
                                    

Tiit...tiit..tiit.

06:45am

"hoaamm...Reil bangun Reil"

"Nghh bentar lagi"

"Bangun napa Reil keburu siang ntar"

"Ih sabar dikit kek masih ngantuk tau"

"Ntar keburu rame perpustakaan nya"

"Iya-iya ah bawel amat"

"Yaudah gw mandi duluan ya?"

"Hmm"

"Lu kalo ga bangun juga gw tinggal nih"

"Ih iya lho ra orang masih ngantuk juga"

"Yaudah serah lu,kalo telat gw ga mau nunggu"

Iya itu Aira,orang yg anti banget sama yg nama nya telat. Sok disiplin banget anaknya, aslinya mah lebih kebo dari pada aku.
Mungkin karena hari ini kami mau ke perpustakaan kota jadi dia semangat banget.

Semalam Aira nginap di tempat ku soalnya orang tuanya lagi dinas luar kota,katanya dia nginap selama 3 atau 4 hari gitu. Karena ini hari libur dan kami sama-sama ga tau mau ngapain akhirnya Aira ngajak pergi ke perpustakaan kota,soalnya kemarin kan ga sempat karena Aira nya sakit.

• • •
Setelah berkutik hebat dengan outfit yg bakal kami pake,aku dan Aira langsung turun ke ruang makan untuk sarapan pagi.

"Eh ciwi-ciwi mama udah bangun,mau kemana nih kok rapi banget?" Tanya mama sambil menyiapkan sarapan.

"Hehe iya nih tan kami mau ke perpus kota,boleh kan?" Jawab Aira.

"Iya boleh,sarapan dulu nih" Lanjut mama.

Kami sarapan dengan tenang. Selesai sarapan kami bergegas pergi soalnya takut macet nanti.

"Maa Reil dan Aira berangkat dulu yaa" Pamit ku dari pintu masuk.

"Iyaa perginya naik apa?" Tanya mama balik.

"Di antar pak Yono ma,lagi males bawa motor,yauda Reil berangkat yaa Assalamualaikum"

"Iya-iya Waalaikumsalam"

Kemudian aku dan Aira keluar buat nyariin pak Yono.

"Pak..pak Yonoo" Teriaku sambil masih mencari pak Yono.

"Ck gimana Reil?keburu telat kalo gini mah" Keluh Aira.

Tiba-tiba mama keluar dan bilang "pak Yono nya ga masuk kerja hari ini Reil,mama lupa bilang ke kamu tadi,pergi naik Go-kar aja"

"Yhaa.." Kami berdua menghela napas.

"Yauda deh ma kami pesan Go-kar aja" Kataku dan langsung membuka aplikasi Go-kar.

"Gausa deh Reil,nih si Rey mau ke perpus juga katanya sekalian sama dia aja yuk?" Kata Aira tiba-tiba.

Sial..kok harus samaan banget sih

"Pesen Go-kar aja ra,jangan ngerepotin orang"

"Elah lu buang-buang uang banget sih,mumpung ada yg gratis nih,rejeki jangan di tolak dong"

"Serah kamu deh"

"Oke deh dia lagi otw kesini"

20 menitan kami menunggu akhirnya Rey sampai di rumah ku.

Klakson mobil Rey berbunyi tak henti-henti kayak mobil kerasukan. Aku dan Aira langsung keluar dan samperin Rey ke mobil nya.

"Heboh banget lu Rey,bukan nya masuk ketuk pintu" Omel Aira.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Es Em ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang