Tekad gue untuk menaklukkan sekolah gue ini semakin menjadi jadi guyss, karna gue ngerasa kalo gue diem gue bakal dianggep lemah sama temen temen gue.
Waktu itu gue bingung kaya mana caranya untuk membentuk sebuah geng,sementara gue anak pindahan dari SMK.
Sore itu sepulang dari sekolah gue pergi ke pasar di tempat ayah gue berdagang,disana gue liat ada sekelompok preman terminal yang lagi kumpul.
Dengan keberanian gue samperin salah satu dari mereka...
"Bang!" ucap gue
"apa cil?" saut preman terminal itu
"bang gue mau nanya ni, lu kan preman di pasar ini, kaya mana si biar anggota lu pada takut sama lu" ucap gue bertanya
"mudah lah cil, lu tinggal tonjok aja palanya,kalo dia masih gak nurut lu habisin aja dia!" saut preman itu dengan suara tegas
"ooo kaya gitu ya bang, nanti gue coba dah" ucap gue
"tapi lu harus jago berantem cil, nanti kalo lu di tonjok dia trus lu gak bisa ngelawan kaya mana? Kan bisa mati lu, hahaha" ucap preman sambil ngeledek gue
"iyee bang, lu kira gue pengecut" jawab ana dengan suara tegas.
Preman terminal pasar ini emang udah banyak di takutin orang gara gara kelakuannya yang menurut gue bar bar,jadi kayaknya gue bisa ngikutin jejak dia, biar gue bisa jadi jagoan di sekolah gue.
Gue duduk di kelas ips 2,Di setiap kelas itu pasti ada jagoannya, dan di kelas gue sendiri ada jagoan namanya Ucok,kata temen temen gue Ucok ini preman kelas gue, emang sih, dari pertama gue pindah ke sekolah ini gue liat gayanya udah kaya sok preman gitu.
Di kelas gue Ucok emang banyak anggotanya, dia udah kaya bos, semua orang di kelas gue takut sama dia.
Waktu itu gue liat Ucok sama kawan kawannya lagi nongkrong di pojokan kelas,langsung aja gue gabung ke mereka...
"misi bang,boleh gabung gak ni?" ucap gue
"hahaha santai aja boy, sini sini" ucap Ucok santai
"lu anak baru kan? Dari mana?" tanya Ucok
KAMU SEDANG MEMBACA
Replubik +62
Diversos"Kalo bisa baku hantam kenapa enggak? " Ini cerita gue, hidup gw bar bar tapi punya hati! sorry gue bkn anak lemah, baku hantam jalan gue! Lu asik gue SANTAI Lu usik gue BANTAI Gokil? tawuran? baku hantam? preman? percintaan? Humor? Ada semuaa di...